• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ayo Serbu Thanos di #NobarKASKUS Marvel Studios’ Avengers: Infinity War!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Ayo Serbu Thanos di #NobarKASKUS Marvel Studios’ Avengers: Infinity War!
Sebuah perjalanan 10 tahun Marvel Cinematic Universe yang belum pernah ada sebelumnya dalam industri film, Marvel Studios’ Avengers: Infinity Warmenyajikan pertempuran terbesar sepanjang masa. The Avengers dan para Super Hero lain harus rela berkorban untuk mengalahkan Thanos yang terlampau kuat, sebelum gempuran pemusnahan dan penghancurannya mengakhiri alam semesta.

Anthony dan Joe Russo menyutradai filmnya serta Kevin Feige bertindak sebagai produser. Louis D’Esposito, Victoria Alonso, Michael Grillo, Trinh Tran, Jon Favreau, James Gunn dan Stan Lee tergabung dalam jajaran executive producer. Ditulis oleh Christopher Markus & Stephen McFeely, Marvel Studios’ Avengers: Infinity War tayang perdana di bioskop-bioskop Indonesia mulai 25 April 2018.

 


Habis nonton trailer-nya, kita justru dibuat makin bertanya-tanya ya Gan. Gak banyak juga informasi yang kita dapatkan di luar trailerresmi yang dirilis. Dalam cuplikannya, kita lihat Doctor Strange disiksa, kostum baru Spider-Man, Vision jadi Paul Bettany, sampai gaya rambut kece Capt dan Nat. Sampai sekarang kita belum disuguhi penampakan Ant-Man dan Hawkeye, ke mana mereka? Yang jelas, cuma nonton filmnya yang bisa menjawab semua pertanyaan itu. Nah, daripada penasaran berlama-lama, mendingan ikut #NobarKASKUS Marvel Studios' Avengers: Infinity War dijamin seru dan pastinya GRATIS, Gan!





KASKUS Movie Night Out
Marvel Studios’ Avengers: Infinity War
Starring: Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, with Josh Brolin and Chris Pratt
Director: Anthony and Joe Russo


XXI Kuningan City Mall
Jalan Professor Doktor Satrio Kav. 18, RT.14/RW.4, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan

Rabu, 25 April 2018
Registrasi ulang pukul 17.00 - 18.30 WIB



Syarat dan Ketentuan #NobarKASKUS

  1. Untuk mendapatkan kesempatan ikut nobar ini, Agan harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di FORMULIR PENDAFTARAN INIpaling lambat 24 April 2018.
  2. Hanya 20 Kaskuser terpilih yang bisa ikutan #NobarKASKUS ini! Jadi yang belum beruntung, harap bersabar dan nantikan #NobarKASKUS lainnya ya! emoticon-Blue Guy Peace
  3. Kaskuser yang terpilih akan mendapatkan undangan yang dikirim lewat e-mail dari KASKUS officer! Jadi, jangan lupa untuk mengecek e-mail kamu ya Gan!
  4. Tunjukkan undangan yang Agan terima via e-mail tersebut saat melakukan penukaran tiket ya!


Gak cuma nonton GRATIS, kaskuser yang terpilih untuk ikutan #NobarKASKUS juga akan mendapatkan FREE Snacks & Drink loh! Ayo geruduk Thanos bareng Kaskuser lain, Gan!

KASKUS.ID
Diubah oleh kaskus.infoforum 19-04-2018 10:52
0
3.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.