Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riadarmayanaAvatar border
TS
riadarmayana
Bangun Karir di Ibu Kota, Nyari Apartemen Misi Pertama
Bangun Karir di Ibu Kota, Nyari Apartemen Misi Pertama


Hai agan sista. Aku lagi tertarik ngomongin dan mau ngulik Apartemen Green Pramuka yang minggu lalu dapat penghargaan dari Indonesia Property Award. Secara, nih apartemen ikonik banget. Yang tinggal di Jakarta Pusat atau Jakarta Timur pasti tau deh dengan gedung-gedung Green Pramuka yang warna warni.


Nah, aku rencana mau ngambil unit di apartemen ini. Sudah pernah survei harga dan nanya-nanya ke marketingnya waktu pameran di Indonesia Property Expo, JCC beberapa bulan lalu. Beberapa kali aku juga hangout di Green Pramuka Square. Mal di kompkeks apartemen. Mal ini masih baru tapi selalu rame. Terutama kalu wiken, selalu ada event. 


Apartemen ini sebenernya bukan apartemen premium seperti kebanyakan apartemen di Jakarta. Green Pramuka bisa dibilang ada di level menengah. Dilihat dari harganya aja yang dijual 400 jutaan (termasuk murah untuk wilayah Jakarta Pusat), kita sudah bisa nebak kalau Green Pramuka pasarnya nyasar siapa. Profesional muda, milenilal, keluarga muda atau perantau yang lagi bangun karir di ibu kota.


Selain harganya, menurut aku hal yang paling menarik dari apartemen ini karena banyak promo gansis. Juga pendekatannya memudahkan bagi yang ingin punya tempat tinggal. Misalnya, bisa dicicilan sampai 10 tahun, kredit gak perlu pakai slip gaji, bayar 50 juta bisa langsung ditinggalin dan ngasih desain dan perlengkapan interior ala-ala milenial. Minimalis. Ini sih yang aku suka. 


Soal kemudahan akses karena deket tol, atau karena ada fasilitas damri dan deket halte busway, menurut aku sih itu bonus. Nilai lebih yang kita dapat kalau beli apartemen. 



Mungkin agan atau sista ada yang punya referensi apartemen lain di seputaran Jakpus dan Jaktim yang harga/cicilannya ramah bagi kantong perantau macam aku? Ditunggu komennya


Thanks

 emoticon-Peluk

0
959
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.