Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Dia Kesalahan Saat Memakai Lipstik Yang Jarang Disadari Wanita!

yuniwardhanaAvatar border
TS
yuniwardhana
Ini Dia Kesalahan Saat Memakai Lipstik Yang Jarang Disadari Wanita!
Ini Dia Kesalahan Saat Memakai Lipstik Yang Jarang Disadari Wanita!

Ini Dia Kesalahan Saat Memakai Lipstik Yang Jarang Disadari Wanita!

Lipstik menjadi produk makeup klasik yang paling sering diandalkan wanita untuk tampil cantik. Meski sering menggunakan, tak jarang wanita melakukan kesalahan dalam pengaplikasian. Tak heran beberapa dari mereka malah terlihat lebih tua atau kurang pantas saat mengenakan perona bibir tertentu. Seperti apa kesalahan-kesalahan saat pakai lipstik? Ini kata beberapa makeup artist Hollywood:

Lipstick adalah makeup terpenting yang dibutuhkan oleh wanita untuk mendapatkan tampilan cantik. Walaupun sering menggunakan, nyatanya tak jarang wanita membuat kesalahan saat mengaplikasikan lipstick. kesalahan terebut bisa membuat tampilan mereka jadi terlihat lebih tua atau kurang pantas saat mengenakan perona bibir tertentu.

Untuk itu kita harus bisa menghindari kesalahan-kesalahan saat memakai lipstick seperti di bawah ini:

1. Bibir
yang belum siap dipoles


Spoiler for spoiler:


Secara instan lipstick bisa mengubah penampilan kita jadi lebih mempesona. Tapi, sebaiknya saat akan memakai lipstick, jangan langsung dipakai, karena kita harus memastikan dulu bahwa bibir kita sedang dalam keadaan baik (tidak bermasalah seperti sariawan atau pecah-pecah). Jika bibir dalam keadaan baik, maka hasil yang akan didapatkan setelah memoles lipstick akan tampak maksimal.

Untuk menghindari bibir bermasalah (kering, pecah-pecah, sariawan) biasakanlah untuk memoles lipbalm guna menjaga kelembaban bibir.

2.
Pemakaian lip liner yang salah


Spoiler for spoiler:


Lip liner berguna untuk memberi batas pada bibir agar terlihat rapi, bervolume, dan tahan lama. Penggunaan lip liner yang salah bisa membuat tampilan kita terlihat lebih tua. Jangan gunakan lip liner sampai ke luar garis bibir, dan pastikan juga warnanya tidak terlalu gelap dari warna lipstick yang akan digunakan. Jika ingin memakai lip liner agar bibir terlihat tebal, pilihlah warna lip liner yang sesuai dengan warna asli bibir.

3. Pemilihan lipstick yang tidak tepat


Spoiler for spoiler:


Tidak sedikit wanita yang kalau membeli lipstick bukan karena butuh tapi karena tergoda melihat produk baru. Hasilnya terkadang tidak sesuai dengan harapan, entah warnanya yang tidak cocok atau tekstur lipstiknya mudah pecah.Hal ini bisa membuat tampilan kita jadi kurang bagus.

Saat ini banyak pilihan lipstick yang bagus untuk bibir kita, salah satunya adalah lipstick Color Matte Metalik dari Purbasari? Dengan tekstur yang mudah diaplikasikan kita bisa terhindara dari kesalahan mengaplikasikan lipstick, vitamin E-nya mampu membantu mencerahkan dan melembabkan bibir. daya tahannya pun cukup lama.


4. pemakaian lipstick yang berlebihan


Spoiler for spoiler:


Memakai lipstick secara berlebihan bisa membuatnya jadi ketebalan. Hal ini bisa menyebabkan bibir kering dan lipstick rontok setelah dipakai beberapa lama. Terutama saat memakai lip gloss yang bisa membuat bibir tampak berminyak.


Nah, kalau kalian sendiri sudah benar belum pengaplikasian lipstiknya???

 

 







0
2.5K
15
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.