Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mahardika90Avatar border
TS
mahardika90
6 Lagu Pop Indonesia Terbaru Paling Hits Saat Ini

Mendengarkan lagu menjadi salah satu cara yang digunakan oleh kebanyakan orang untuk menghilangkan rasa jenuh, menenangkan pikiran, hingga mengekspresikan diri. Musik juga menjadi salah satu industri terbesar di dunia yang masih terus berjalan hingga saat ini.

Pada tahun 2018 ini sudah banyak lagu yang di rilis baik dalam bentuk single maupun album yang sukses merajai tangga lagu Indonesia. Dilansir dari stafaband berikut ini adalah 6 Lagu Indonesia Terbaru Paling Hits yang sudah bisa kamu perdengarkan di 2018. Penasaran, lagu apa sajakah itu? berikut ulasannya lebih lengkap di bawah ini.


1. Sheila on 7 - Film Favorit
Spoiler for "Sheila on 7 - Film Favorit":

Meluncurnya lagu Film Favoritadalah momen yang telah lama dinantikan oleh para personel Sheila On 7. Pasalnya lagu Film Favorit yang di tulis oleh sang gitaris Eross Candra ini sebenarnya sudah di buat dari 2016, namun mereka baru bisa merilisnya di awal tahun 2018 ini.

Lagu Film Favorit menjadi lagu pertama yang di rilis dengan label rekaman milik sendiri bernama 507 records. Lagu ini bercerita tentang perjuangan seorang untuk mendapatkan cinta dari orang yang di sukai, Seperti yang ada di dalam film.

2. Jaz - Teman Bahagia
Spoiler for "Jaz - Teman Bahagia":

Setelah sukses dengan dua singlenya yakni 'Dari Mata' (2016) dan 'Kasmaran' (2017), Jaz kembali merilis single ke 3 nya di tahun 2018 ini yang berjudul Teman Bahagia. Dengan sajian lirik lagu yang di balut dengan musik bernuansa pop, Lagu Teman Bahagia ini mengisahkan tentang kisah sepasang kekasih yang menjalin hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR).

3. Rizky Febian - Indah Pada Waktunya (feat. Aisyah Aziz)
Spoiler for "Rizky Febian - Indah Pada Waktunya (feat. Aisyah Aziz)":

Sukses merilis beberapa lagu, di antaranya lagu Kesempurnaan Cinta, Penantian Berharga dan Cukup Tau, Rizky Febian kembali menghadirkan single lagu terbaru berjudul Indah Pada Waktunya yang di kolaborasikan dengan penyanyi cantik asal Singapura, Aisyah Aziz. Lagu Indah Pada Waktunya ini mengisahkan tentang cerita cinta (LDR) yang berakhir bahagia.

4. Armada - Adam Hawa
Spoiler for "Armada - Adam Hawa":

Setelah merilis single ke 2 'Asal Kau Bahagia' pada awal tahun lalu yang sukses meledak di pasaran, Kini Armada kembali menghiasi blantika musik Tanah Air lewat single ke 3 dari album 'Maju Terus Pantang Mundur' bertajuk Adam Hawa. Lagu ini mengisahkan cinta manusia yang paling indah dan abadi seperti kisahnya Adam dan Hawa.

5. Devano Danendra - Menyimpan Rasa
Spoiler for "Devano Danendra - Menyimpan Rasa":

Berikutnya ada lagu berjudul Menyimpan Rasa yang di bawakan oleh Devano Danendra. Menyimpan rasa merupakan single lagu pertama yang di rilis oleh Devano yang juga merupakan penyanyi pendatang baru di Tanah Air. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta seorang pria yang tak mampu untuk mengungkapkan rasa cintanya tersebut kepada wanita pujaan hatinya.

6. Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo - Heaven
Spoiler for "Afgan, Isyana Sarasvati, Rendy Pandugo - Heaven":

Sama seperti judul lagunya Heaven, Adalah sebuah lagu berbahasa inggris yang di rilis oleh kolaborasi dari para penyanyi keren, di antaranya adalah AfganIsyana Sarasvati dan Rendy Pandugo dalam satu lirik lagu super romantis berjudul Heaven yang juga di rilis bertepatan dengn hari Valentine's Day pada 14 Februari lalu. Lagu ini menceritakan tentang sosok orang yang kita cintai dan setiap kita berada di dekat mereka dalam rasa syukur, kita merasa sangat bahagia.

Demikian artikel mengenai 6 lagu indonesia terbaru paling populer saat ini. Dari ke enam lagu diatas, Mana yang jadi lagu favoritmu? Share di kolom komentar ya! Selamat Mendengarkan.
Diubah oleh mahardika90 22-07-2018 17:14
0
101.2K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.