Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blogpediaAvatar border
TS
blogpedia
SAMSUNG GALAXY X Smartphone Keren Gila !!
Hai Kaskuser dimanapun agan berada, ketemu lagi dengan Blogpedia. Kali ini akan membahas tentang smartphone keren yang akan dikeluarkan samsung, yaitu SAMSUNG GALAXY X.

SAMSUNG GALAXY X Smartphone Keren Gila !!


Ponsel keren ini dikabarkan memiliki desain yang unik karena dapat dilipat dan bisa digunakan sesuai kebutuhan penggunanya. Maksudnya, jika kita sedang bepergian, kita bisa menggunakannya dalam mode simple ( biasa ). Nah kalau kita lagi santai di rumah kita bisa menggunakan smartphone ini dalam mode lebar.

Biar lebih jelas lihat saja video ini akan menunjukan betapa mantap nya samsung galaxy X itu.




Pernah nggk sih agan dan sista merasa bimbang kalau mau beli HP antara layar yang lebar dan layar yang kecil. Keduanya punya keunggulan masing-masing. Kalau yang lebar lebih puas saat nonton video, streaming film dan main game. Tapi kalau ukuran HP nya lebar jadi susah dibawa/disaku.

Begitu pula dengan HP yang ukuran kecil, mudah dibawa kemana-mana dan mudah di saku. Tapi kurang puas buat nonton film dan main game kesayangan.

Samsung galaxy X menjawab kegalauan tersebut. Bisa dipakae mode kecil dan bisa juga mode lebar.

SAMSUNG GALAXY X Smartphone Keren Gila !!


Kapan smartphone ini release ?

Kabar dari Phone arena mengatakan bahwa ponsel unik ini akan release di akhir 2018 atau awal tahun 2019. Akan tetapi pihak samsung belum memberitahu kabar pasti tentang kapan ponsel ini akan release. Kita tunggu saja kehadirannya.

Yang jelas, kalau samsung tidak secepatnya release, konsep samsung galaxy X ini akan didahului oleh kompetitor lain.
Vendor lain yang juga ingin membuat konsep serupa adalah Apple dan LG.

Beberapa waktu lalu apple dikabarkan akan segera mengajukan hak paten tentang ponsel lipat seperti samsung galaxy X ini di Amerika Serikat (United State). Pemasok display untuk apple tidak lain adalah dari LG.

Jelas saja konsep ini jadi rebutan baru buat para vendor tersebut karena dengan konsep yang baru dan anti mainstream ini bisa mendongkrak penjualan di pasar.

SAMSUNG GALAXY X Smartphone Keren Gila !!


Untuk harganya bagaimana ya gan ?

Kalau melihat dari desainnya yang super keren ini, akan sangat disayangkan jika samsung galaxy X ini dibekali dengan jeroan yang biasa saja. Pastinya spesifikasi smartphone ini akan tinggi dan berdampak pada harga yang tinggi pula.

Untuk samsung galaxy S8 harga barunya 8jt an, samsung galaxy S9 12 jt an. Bisa kalian prediksi sendiri kira-kira samsung galaxy x ini akan berada di angka berapa. Kalau ane sendiri sih prediksi sekitar 15jt an.

Jual kambing dulu satu kandang nih kalau mau beli smartphone ini.

Sekian dulu gan, moga bermanfaat.
 
Blogpedia

0
1.4K
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.