c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
5 Delivery Masa Kini Yang Unik Dan Keren


Pastinya di zaman modern seperti sekarang ini kita tak perlu repot-repot untuk pergi berbelanja sendiri, tinggal pesan di smartphone barang pun datang di tempat anda.

Bila di Indonesia ada layanan ojek online yang siap menjadi delivery dadakan, namun di sebagian negara maju mereka menawarkan delivery yang unik dan menarik, penasaran ? Yuk kita lihat langsung saja.

1. Jasa Delivery Dengan Jetpack Apollo service



Jasa pelayanan dengan Jetpack di Amerika sudah menjadi pelayanan terbaik, dengan mengantarkan barang yang di inginkan lewat udara pastinya akan ada banyak keunggulan apalagi di kota-kota yang besar, pastinya kota besar penuh dengan kemacetan yang tinggi. Apakah satu saat di negeri ini delivery menggunakan Jetpack akan ada ? Mungkin saja tapi tunggu manusia negeri ini dimana anak muda yang sekarang jauh dari harapan karena mereka lebih senang bermesum ria, malas dan sukanya ngerusuh punah dari peredaran.



2. Jasa Delivery Dengan Sepatu Roda.



Jasa mengantarkan makanan di sudut kota di Amerika menjadi keunikan tersendiri, selain memberdayakan anak-anak muda yang mencari penghasilan tambahan setidaknya mereka bisa sekalian sambil bermain - main dengan sepatu rodanya.




3. Jasa Delivery Dengan Drone Pizza



Di selandia baru juga ada cara yang unik dan menarik, sebuah perusahaan pizza menggunakan Drone untuk melayani para pelanggannya. Mereka melayani para customer dengan kecanggihan yang ada pada drone dan di manfaatkan pada abad ini, tentunya inspirasi mengantar pesanan dengan drone bisa dimanfaatkan untuk wilayah perkotaan.



4. Jasa Delivery Dengan Robot Marble

Teknologi semakin berkembang di San Fransiscopun mereka terbiasa di layani dengan sebuah robot, untuk mengantar barang yang di pesan berupa makanan dari eat24, Robot dengan nama marble ini melayani banyak para pelanggan. Untuk membuka kotak pada robot ini, customer dikirimkan kode untuk membukanya, hebatnya robot ini bisa melayani dengan benar pesanan para customer yang ada tanpa takut untuk tertukar, inilah kelebihan yang dimiliki pada robot yang diberdayakan menggantikan peran manusia.



5. Jasa Delivery Di Bawah Laut



Di bawah laut Florida terdapat sebuah hotel, dan pelayanan untuk mengirimkan makanan siap saji harus melakukan diving, biasanya makanan yang di pesan adalah pizza. Pelayanan khusus ini memang terlihat unik namun inilah daya tarik bagi mereka yang menginap di hotel tersebut.





Itulah beberapa delivery yang unik yang ada di dunia, namun sayang sekali Indonesia ada juga delivery namun tak seunik yang diatas, paling yang terlihat unik di negeri ini adalah delivery dengan sepeda, nah monggo yang mau coment seruuputt dolo gan

emoticon-coffee

by c4punk@2018

Referensi

Youtube.




Diubah oleh c4punk1950... 16-04-2018 15:28
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
10.2K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.