Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

server.kaskusAvatar border
TS
server.kaskus
Fieldoo : Jejaring Sosial Khusus Pemain dan Agen Sepakbola Dunia
Sepakbola kembali mendapatakan sebuah terobosan baru melalui sebuah situs jejaring sosial khusus pemain dan agen olahraga paling populer di seluruh dunia tersebut, yaitu Fieldoo.com.

Dalam Fieldoo, pemain sepakbola di mana saja mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka. Sementara itu, bagian untuk agen masih dalam tahap penyempurnaan dan akan segera diluncurkan.

Setelah uji coba yang sukses, Fieldoo terus berkembang dengan pesat di seluruh dunia. Hampir pemain-pemain sepakbola dari 50 negara telah memamerkan kemampuan mereka dalam mengolah bola melalui situs tersebut.

"Kami sangat senang dapat mengenalkan jasa ini. Dalam beberapa tahun terakhir kami telah melihat banyak jasa online yang menawarkan data statistik dan analisis data pertandingan. Namun, kami kembali lagi ke jantung olahraga ini, yaitu para pemain, kepada setiap pemain di luar sana, yang bermimpi menjadi bintang baru, atau setiap bintang di daerah yang ingin membuat talenta sepakbola mereka dikenang," ujar perwakilan Fieldoo.

"Sepakbola benar-benar olahraga dunia, dan Fieldoo akan membuat pemain sepakbola dan agen pemain di manapun mereka berada menunjukkan kemampuan unik mereka untuk meningkatkan karir."

Situs ini akan membuat pemain dengan tanpa batasan umur memperlihatkan pencapaian mereka, sorotan karir, dan juga kemampuan sepakbola dalam satu tempat yang mudah dengan membuat laman profil mereka sendiri.

Pengguna dapat mengunggah semuanya, mulai dari laporan pertandingan, wawancara, artikel media, foto, dan video untuk menciptakan 'buku karir' yang dapat dilihat semua orang.

Fieldoo juga akan berfungsi sebagai jejaring sosial interaktif untuk pemain dan agen, membantu pemain-pemain berhubungan dengan agen mereka, dan sebaliknya. Agen yang tertarik memperluas pasar mereka akan menggunakan Fieldoo, yang menjadi cara baru untuk menemukan talenta baru, mengatur pemain yang ada, memperluas koneksi dan juga menunjukkan portofolio mereka kepada klien dan seluruh dunia.

Melalui Fieldoo, pemain dapat berhubungan dengan teman dan juga mantan rekan satu tim yang telah bermain di luar negeri. Situs ini juga bekerja dengan mulus seperti jejaring sosial lainnya, Facebook dan Twitter, di mana pemain dapat membuat teman, keluarga dan lainnya tahu tentang pertandingan yang akan datang, performa sebelumnya, sebuah fitur yang terbukti sangat populer di Fieldoo.

Fieldoo telah menjadi database atraktif yang berisi profil, gol, kemampuan dalam mengolah bola dan video pemain untuk fans sepakbola dan fans di seluruh dunia.

Merasa jago bermain sepakbola tetapi belum mendapatkan klub atau karir yang tepat? Segera bergabung dengan Fieldoo.com !


Spoiler for no repost:


Spoiler for fieldoo:

Spoiler for jangan lupa:



sumber
0
1.4K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.