c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Tarian Erotis Di Pantai Kartini, Jepara




Jepara namamu kembali menggelora, tempat seorang ibu yang berjuang menegakkan harga diri wanita namun kini tercoreng dengan aksi kurang terpuji, Kartini identik dengan nama Jepara namun kini Kartini masa kini menari erotis di sebuah panggung tepatnya berada di pantai Kartini.

Sungguh kebesaran Kartini dirusak oleh 3 penari erotis yang diduga asal semarang, tak hanya itu kejadian ini bermula dari acara sebuah klub motor, hingga akhirnya warga dan masyarakat jepara yang dikenal berjiwa kartini marah dan memaksa polisi menangani kasus ini, akhirnya polisi pun memeriksa panitia penyelenggara hingga akhirnya Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suharta mengatakan, pihaknya saat ini telah memeriksa sejumlah panitia terkait insiden tarian erotis di dalam sebuah acara klub motor di Pantai Kartini, Jepara.

Tarian yang terlalu berani dan di perlihatkan kepada publik, sedangkan dimana budaya malu kita ? Mungkin sudah saatnya negara ini berubah menjadi negara yang berbuat mesum namun malu-malu, gara-gara kemaluan habis lah negeri ini dicaci maki.



Menurut Suharta, berdasarkan penyelidikan yang dilakukannya, kini sudah ada dua orang dijadikan tersangka keduanya adalah panitia yang bertanggung jawab dengan tarian erotis itu tadi.

Bahkan kedua panitia itu bisa kena pasal tentang pornografi yang hukumannya 15 tahun penjara, acara yang digagas reuni komunitas Yamaha NMAX diikuti sekitar 100 orang, dimulai pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan dimeriahkan hiburan organ tunggal. Namun ternyata ijin itu dilanggar dengan adanya tarian erotis di akhir acara, sungguh inikah klub motor sesungguhnya dimana otaknya tak jauh dari mesum ? Upss jangan salah sangka bahkan mereka yang membawa nama NMAX lainnya tak menerima, yaitu Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) selaku induk organisasi pecinta NMAX di seluruh Indonesia, langsung berceloteh kegiatan itu di luar wewenangnya karena acara tersebut bukanlah dari YNCI. Walau begitu setidaknya kita tidak tutup mata otak mesum dimana saja ada mereka tak peduli tempat dan waktu, sayang sekali yang katanya klub motor itu lebih baik dari geng motor, namun nama baik itu ternyata mudah di racun juga oleh tarian mesum.

Semoga saja tak ada lagi kedepannya yang membuat masyarakat berbuat mesum massal, baik itu menyuruh orang lain maupun atas tindakannya sendiri. Ikutilah norma yang ada hingga akhir hayat menutup mata.

Bagaimana menurut kalian sobat, nampaknya daripada nonton tarian erotis, kita buka kaskus saja sob...monggo sambil serupuutt dolo

emoticon-coffee

by c4punk@2018

Referensi

https://m.detik.com/news/jawatengah/...g-siang-bolong




Diubah oleh c4punk1950... 16-04-2018 05:54
0
12.2K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.