Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hilman889Avatar border
TS
hilman889
Barisan Relawan Jokowi dukung Hasanah

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2 Tb Hasanuddin dan Anton Charliyan atau yagn lebih dikenal dengan Hasanah mendapat dukungan dari Barisan Relawan Jokowi (Bara-JP). Deklarasi dukungan dilakukan pada Rapat Kerja Daerah DPD Bara-JP di Hotel Narapati Indah Bandung.

Ketua DPD Bara JP Jawa Barat Dwi Subawanto menerangkan bahwa alasan pihaknya memberikan dukungan dikarenakan program prioritas yang digulirkan oleh pasangan Hasanah selaras dengan Nawacita yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.
Selain itu ketujuh program unggulan tersebut juga memperlihatkan kepada kita semua bahwa pasangan Hasanag punya komitmen yang kuat terhadap masyarakat Jawa Barat.

Selanjutnya, usai deklarasi ini pihaknya akan melakukan sosialisasi dengan metodologi ‘door to door’. Dirinya mencontohkan salah satu strategi menggaet suara pemilih adalah dengan menyebarkan alat peraga kampanye hingga ke wilayah pedesaan.
Calon wakil gubernur Jabar, Anton Charliyan, yang hadir pada acara tersebut, mengapresiasi dukungan yang diberikan Bara-JP. Terlebih, dirinya mengklaim, pasangan Hasanah mempunyai tujuan yang sama, yakni lebih mengedepankan dan menegakkan ideologi Pancasila, khususnya di Jabar.

“Dan, sama-sama mendukung Pak Jokowi sebagai presiden untuk keduakalinya. Semoga, setelah deklarasi ini bisa diikuti aksi nyata oleh elemen-elemen Bara-JP hingga tingkat kecamatan, bahkan ke desa-desa,” tukas Anton.
Sosialisasi hingga ke wilayah pedesaan, menurut Anton, sangat diperlukan mengingat hampir 60 persen suara pemilih berada di sana. Bahkan, dirinya tak menyangkal, jika selama masa kampanye lebih sering mengunjungi wilayah-wilayah tersebut dibanding perkotaan.


“Kalau akseptabilitas itu berdasarkan survei. Dan, survei kebanyakan dilakukan di kota-kota, tidak di desa-desa. Maka itu, kami kerap mengunjungi wilayah-wilayah ini,” tandas mantan Kapolda Jabar tersebut.



Spoiler for "Sumber :":


anasabila
anasabila memberi reputasi
1
795
5
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilkada
PilkadaKASKUS Official
5.3KThread660Anggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.