• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Enaknya Pacaran Sama Cowok Dewasa, Mereka Nggak Bakal Meributkan 7 Hal Ini!

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Enaknya Pacaran Sama Cowok Dewasa, Mereka Nggak Bakal Meributkan 7 Hal Ini!


Pacaran sama cowok dewasa bisa dibilang bakal membantu kamu memiliki hubungan yang lebih baik. Sebab, dalam menjalaninya kamu akan lebih terarah dan tahu akan membawa hubunganmu ke arah mana. Tentu saja saat membangun hubungan juga nggak mudah, karena bakal banyak lika-liku yang mempermanis perjalanan asmara kamu bersama dia.

Namun jika kamu pacaran dengan cowok yang sudah dewasa, kamu tidak akan bertengkar dengan beberapa hal berikut ini karena mereka merasa sudah tak perlu meributkan hal tersebut. Apa saja?


Tak perlu meributkan soal kesetiaan atau menguji rasa sayang



Memang kesetiaan selalu menjadi ancaman atau momok dalam setiap hubungan. Namun bagi cowok dewasa, kebanyakan dari mereka tidak akan mempermainkan kamu ketika pacaran. Dia lebih memiliki memikirkan dan memakai waktunya untuk hal-hal lain yang lebih berarti atau berguna baginya. Terlebih lagi, dia juga tidak suka ditanya soal rasa sayangnya sama kamu. Dia nggak suka diragukan soal ini. Baginya, jika dia memang nggak suka sama kamu, dia sudah ninggalin kamu dari dulu.


Cowok dewasa paling males kalau meributkan soal masa lalu seperti mantan



Cowok dewasa paling ogah kalau bahas masalah lalu, apalagi mantan. Baginya, saat ini hanya ada kamu, dan dia nggak suka untuk melihat ke belakang. Mereka lebih suka menatap hidupnya ke depan secara positif. Dia juga lebih tertarik untuk membicarakan hal-hal yang baru baginya.


Mereka nggak pernah mempermasalahkan jika kamu menghabiskan waktu bersama teman-temanmu



Dia sadar bahwa kamu juga butuh waktu untuk teman atau sahabat - nggak cuma untuk dia saja. Begitu pula sebaliknya, cowok dewasa juga butuh waktu sendiri untuk teman-teman dekatnya. Sehingga ketika masing-masing lagi menghabiskan waktu bersama teman masing-masing, hal ini tak pernah menjadi bahan pertengkaran.


Dia nggak akan mempermasalahkan teman lawan jenismu



Cowok dewasa bisa dibilang tidak mudah untuk cemburu. Soalnya dia pasti bakal percaya sepenuhnya sama kamu dan tak pernah meragukan itu. Jadi ketika kamu punya teman cowok, dia juga nggak pernah mempermasalahkan hal tersebut karena lebih bijak dalam berpikir. Sebab, dia selalu punya alasan kuat jika memang harus cemburu.


Cowok dewasa tidak akan mengubah kamu versi dia



Mereka selalu mencoba untuk menerima kamu apa adanya dan tak pernah mencoba mengubah apa pun dari kamu, termasuk masalah kesukaan atau hobi. Justru dia bisa tertarik untuk mencoba hal-hal yang kamu sukai, dia tertarik untuk ingin tahu. Sikapnya yang dewasa inilah yang membuatnya menerima perbedaan, termasuk masalah tujuan dari masing-masing pribadi dalam hidup.


Kesibukan bukanlah hal menarik baginya untuk menjadikan bahan pertengkaran



Ya, sibuk itu hal yang wajar. Terlebih jika masing-masing sudah memiliki pekerjaan. Cowok dewasa pasti bisa sangat mengerti dan nggak pernah meributkan soal kesibukan masing-masing. Justru mereka bakal memberi semangat agar masing-masing pribadi bisa memiliki kehidupan yang lebih baik untuk ke depannya.


Jika sudah serius membangun hubungan, masa depan bukanlah sesuatu untuk diributkan



Bagi cowok dewasa, memang penting membicarakan masa depan bersama. Dia pasti bakal mengajak kamu untuk membicarakan hal ini. Dia akan mendengarkan masa depan versi kamu dan juga versinya. Hingga akhirnya, kamu dan dia bisa saling menyatukan tentang misi masing-masing agar bisa berjalan beriringan dengan misi yang sama.

Itulah tadi keuntungan jika kamu pacaran dengan cowok dewasa. Mereka nggak bakal suka membahas masalah kecil yang mungkin itu tak perlu untuk diperdebatkan. Mereka akan berpikir lebih bijak dan tahu mana yang perlu dilakukan serta mana yang tidak.


Sumber : https://www.yukepo.com/hiburan/life/...gn=Partnership

---

Baca Juga :

- Alasan Tak Masuk Akal, Seorang Turis Disuruh Bayar Rp8,9 Juta Oleh Bea Cukai Thailand

- Curhat, 9 Hal yang Ingin Kukatakan Agar Cewek Makin Paham Tentang Kaum 'Adam'

- Cantik Nggak Harus Kurus! Transformasi Demi Lovato dari Bulimia Hingga Sekarang Buktinya

0
22.1K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.