Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lagi Dan Lagi Video Mesum Terekam CCTV, Mahasiswa Di Salatiga Mesum Di Dalam Masjid

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Lagi Dan Lagi Video Mesum Terekam CCTV, Mahasiswa Di Salatiga Mesum Di Dalam Masjid




Perbuatan mesum kembali terjadi lagi namun ironinya perbuatan ini dilakukan di tempat ibadah, tepatnya mereka berhubungan intim di dalam Masjid Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Entah apa yang membuat mereka melakukan hal itu ? Yang jelas ketika nafsu sudah di ubun-ubun tak peduli tempat dan derajatnya sebagai manusia yang mulia, maksiatpun dilakukan.

Seperti yang dilakukan banyak orang, tempat-tempat publik menjadi sarana untuk memacu syahwat, seperti musium, sekolah, kantin, toilet, taman, kuburan dan yang terkini sebuah masjid. Zaman memang sudah edan, entahlah secara logika kalau sudah kebelet kimpoi, mbok ya nikah saja !! Sudah ada tuntunan dan caranya untuk kimpoi tanpa diarak warga, lebih aman dan nyaman mau dimana saja anda bisa bebas berekspresi.



Tapi di zaman digital ini pernikahan seakan menjadi beban yang berat, dimana tanggungan ekonomi banyak membuat orang sering menyendiri padahal nafsu tak bisa dibohongi, dengan alasan belum cukup modal untuk nikah para lelaki yang nafsunya tinggi minta jatah lebih dulu ke pasangannya, dan berdalih ini atas nama cinta.

Padahal dalam kasus ini wanitalah yang menjadi korban, tapi kenapa mereka para wanita kok mau ? Atas rasa sayang dan sudah mentok mereka rela apem siji-sijine di obok-obok karo pentungan, oallahh memang dunia mesum tak pernah mati, penuh drama dan cerita. Seperti kisah dua sejoli mesum yang di tangkap warga, yang awalnya ditemukan bekas kondom di rak Masjid Tuntang, hingga dipasanglah beberapa cctv. Diketahuilah aksi mesum itu lewat media digital, hingga sang pasangan pun tak bisa mengelak bahwa mereka sudah berbuat zina di dalam masjid. Setelah di telusuri mereka adalah pasangan mahasiswa PTN di salatiga.



Untung saja tidak ada persekusi yang terjadi, karena para tetua masjid mengetahui tak baik menghukumi mereka yang mesum dengan aksi mesum kembali seperti di telanjangi dan sebagainya, hal tersebut bukannya mengingatkan tapi jelas merupakan tindakan mesum juga.

Semoga dengan berita ini setidaknya kita sadar diri, sepandai pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga, semua itu untuk petingatan pada manusianya sendiri. Perbuatan tercela yang ketahuan menandakan masih ada waktu untuk merubah diri, selama hayat masih dikandung badan selama itu pula pintu taubat tetap terbuka.

Setidaknya untuk kalian yang membaca hindarilah berbuat mesum di ranah publik, walau sudah sah sebagai suami istripun ranah publik bukanlah tempat yang baik untuk melepas syahwat sesaat. Bagaimana menurut kalian sobat, daripada mesum mending serupuutt dolo..

emoticon-coffee



by c4punk@2018







Referensi

http://jakarta.tribunnews.com/2018/0...pai-rusak-cctv




Diubah oleh c4punk1950... 15-04-2018 02:00
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.1K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.