Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
New Honda Revo X Tampil Lebih Agresif, Seperti Ini Tampangnya, Bro!


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan dress up untuk motor bebeknya, Revo series dengan menghadirkan New Honda Revo X. Bebek underbone ini tampil dengan desain baru yang makin agresif dan sporty dengan tetap mempertahankan keunggulannya dalam memberikan ketangguhan dan kenyamanan motor bebek yang irit bahan bakar.

Yang baru di New Honda Revo X adalah front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara.

Untuk memperkuat tampilan desain yang tajam dan agresif pada New Honda Revo X maupun New Honda Revo Fit, AHM menyegarkan desain stripe dan desain dial panel meter yang kini semakin modern dan sporty.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan menjadi motor teririt di kelasnya.

Selama lebih dari satu dekade kehadirannya di Indonesia,  HondaRevo series menjadi model terlaris dan dipilih oleh lebih dari 5,2 juta konsumen hadir dengan fitur unggul dan menjadi pilihan terbaik bagi pengendara motor bebek.


Proses perakitan New Honda Revo X di pabrik PT Astra Honda Motor (AHM). (HANDOUT)“Honda Revo dicintai oleh penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain baru ini untuk memberikan pilihan terbaik bagi pecinta motor bebek dengan tampilan yang semakin modern dan sporty namun tetap nyaman dan telah terbukti keandalannya," ungkapnya, Selasa (10/11/2017).

New Honda Revo X menyandang mesin dengan kapasitas sama seperti versi sebelumnya, yakni 110cc  dengan teknologi PGM-FI, berpendingin udara. 

Settingan mesin di motor ini diklaim dapat menjangkau 59,8 km jarak tempuh untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Baca: Inden Online Yamaha XMAX Dibuka Sampai ke Indonesia Timur, Mulai 10 Oktober

Baca: Pertama Kali Didaulat Jadi Juri Indonesia Idol Season 9, Bunga Citra Lestari Grogi!

New Honda Revo X juga dibekali rem cakram depan untuk pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter).

Tangki bahan bakarnya memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga lebih kuat dan menunjang tampilan sporty.

Pada 8 bulan pertama tahun ini, Revo series menjadi tulang punggung penjualan motor bebek Honda karena memberikan kontribusi terbesar dibandingkan model bebek Honda yang lain yaitu hingga 45% melalui penjualan sebanyak 105.287 unit. 

Model ini turut berkontribusi signifikan sebesar 32% terhadap segmen motor bebek di pasar motor nasional dan menjadi satu-satunya motor bebek yang tetap tumbuh di saat segmen ini turun hingga 20% pada periode yang sama tahun 2016. Kontribusi ini semakin mengukuhkan Honda sebagai Raja Motor Bebek di Tanah Air.

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.325.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black.

Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13.625.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue. 

Model ini ditargetkan untuk terjual sebanyak 160.000 unit per tahun.


Sumber : http://www.tribunnews.com/otomotif/2...tampangnya-bro

---

Baca Juga :

- Pede di Pasar Motor Bebek, Tampilan New Honda Revo X Disegarkan

- Faktor yang Bikin Honda Beat Jadi Skutik Terlaris di Dunia

- New Honda Sonic 150R Makin Agresif dan Kencang

anasabila
EnzoMan
EnzoMan dan anasabila memberi reputasi
2
2.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.comKASKUS Official
192.3KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.