looneytooneyAvatar border
TS
looneytooney
Karakter Looney tunes yang pasti Agan tau
Hallo Agan Sista sejagat raya kaskus

Kali ini ane mau share thread tentang tokoh looneytunes yang paling Agan kenal


1. Bugs Bunny



Bugs Bunny adalah karakter kartun animasi, yang dibuat oleh staf Leon Schlesinger Productions (kemudian Warner Bros.) Ia adalah salah satu karakter kartun paling terkenal, dan ia ada dalam acara Looney Tunes. Kutipan terkenalnya adalah "What's up doc?". Dia adalah kelinci berwarna abu-abu dengan gigi besar dan kaki besar. Makanan favoritnya adalah wortel. 


2. Daffy Ducks


Daffy Duck adalah karakter kartun animasi yang diproduksi oleh Warner Bros. Bergaya sebagai bebek hitam antropomorfik, karakter tersebut telah muncul dalam serial kartun seperti Looney Tunes dan Merrie Melodies, di mana ia biasanya digambarkan sebagai sahabat terbaik dan kadang-kadang musuh bebuyutannya. Bugs Bunny.


3. Wile . E .Coyote


The Coyote muncul secara terpisah sebagai antagonis sesekali Bugs Bunny dalam lima film pendek dari 1952-1963: Operasi: Kelinci, Untuk Hare Is Human, Rabbit Feat, Compressed Hare, dan Hare-Breadth Hurry. Sementara ia umumnya diam dalam film pendek Coyote-Road Runner, ia berbicara dengan aksen halus dalam acara jalan-jalan solo (kecuali untuk Kelinci Hare-Breadth), dimulai dengan Operasi 1952: Kelinci, memperkenalkan dirinya sebagai "Wile E. Coyote - Genius" , disuarakan dengan aksen kelas atas oleh Mel Blanc. The Road Runner menyuarakan hanya dengan suara tanda tangan, "Beep, Beep", direkam oleh Paul Julian (meskipun beberapa penonton mengklaim kedengarannya lebih seperti "meep meep"), dan suara lidah "popping-cork" yang menyertainya. 


Hingga saat ini, 48 kartun telah dibuat dengan menampilkan karakter-karakter ini (termasuk tiga film pendek CGI), mayoritas oleh Chuck Jones.

Panduan TV termasuk Wile E. Coyote dalam daftar 2013 The 60 Nastyest Villains of All Time.


4. Marvin the Martian


Setelah Bugs Bunny mulai mengecoh Yosemite Sam - pembuatan sutradara senior, Friz Freleng - sutradara Chuck Jones memutuskan untuk menciptakan karakter lawan jenis, seseorang yang pendiam dan bersuara lembut, tetapi tindakannya sangat merusak dan secara sah berbahaya . Marvin the Martian adalah hasilnya, dan memulai debutnya di Haredevil Hare tahun 1948. Berbeda dengan penjahat kartun Warner Bros lainnya, Marvin bisa benar-benar jahat pada poin terbanyak, dan bukan hanya bodoh; meskipun, seperti yang lain, dia juga lucu. Marvin adalah yang paling tenang dari penjahat Warner Bros, dan yang paling lembut berbicara, dan tidak seperti kebanyakan penjahat lainnya, dia sangat pintar dan kompeten pada umumnya.


Desain Marvin didasarkan pada konsep Mars dewa Romawi. "Itu seragam yang dipakai Mars - helm dan rok itu. Kami pikir meletakkannya di makhluk seperti semut ini mungkin lucu. Tapi karena dia tidak punya mulut, kami harus menyampaikan bahwa dia berbicara secara total melalui gerakannya. Itu menuntut semacam mekanika tubuh ekspresif. "


5. Tweety


Tweety (kependekan dari Tweety Pie) adalah kenari kuning fiksi animasi dalam seri Warner Bros. Looney Tunes dan Merrie Melodies dari kartun animasi. Nama "Tweety" adalah permainan kata-kata, karena aslinya berarti "manis", bersama dengan "tweet" menjadi onomatopoeia bahasa Inggris yang khas untuk suara burung. Karakteristiknya didasarkan pada "Mean Widdle Kid" milik Red Skelton. Tweety muncul dalam 47 kartun selama masa keemasan


6. Yosimite Sam


Yosemite Sam adalah karakter kartun animasi Amerika dalam Looney Tunes dan seri Merrie Melodies dari kartun yang diproduksi oleh Warner Bros. Animation. Namanya agak aliteratif dan terinspirasi oleh Taman Nasional Yosemite.


7. Porky Pig


Porky Pig adalah karakter kartun animasi di Warner Bros. Looney Tunes dan seri Merrie Melodies dari kartun. Dia adalah karakter pertama yang dibuat oleh studio untuk menarik penonton berdasarkan kekuatan bintangnya, dan animator menciptakan banyak film pendek yang diakui kritis menggunakan babi kecil gemuk. Bahkan setelah ia digantikan oleh karakter kemudian, Porky terus menjadi populer dengan penonton bioskop dan, lebih penting lagi, para direktur Warner, yang menyusun kembali dia dalam banyak peran orang banyak dan sidekick.


Dia dikenal karena tanda tangannya di akhir setiap pendek, "B-th-th-itu semua orang!" Slogan itu juga telah digunakan oleh Bosko dan Buddy dan bahkan Beans di akhir setiap kartun Looney Tunes. Sebaliknya, seri Merrie Melodies menggunakan slogan: So Long, Folks! sampai pertengahan 1930-an ketika diganti dengan yang sama digunakan pada seri Looney Tunes (ketika Bugs Bunny adalah karakter penutup, dia akan mematahkan pola dengan hanya mengatakan, dalam aksen Brooklynnya, "Dan Dat's De End!"). Dia adalah karakter Looney Tunes tertua yang masih ada.


8. Taz the Tasmanian Devil


Tasmanian Devil, biasanya disebut sebagai Taz, adalah karakter kartun animasi yang ditampilkan dalam Warner Bros. Looney Tunes dan seri Merrie Melodies dari kartun. Meskipun karakter itu muncul hanya dalam lima film pendek sebelum Warner Bros. Cartoons ditutup pada tahun 1964, penampilan pemasaran dan televisi kemudian mendorong karakter untuk popularitas baru pada 1990-an. Nama pertamanya terungkap pada kelinci pendek Bedeviled 1957, ketika istrinya memanggilnya sebagai "Claude".
0
8.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.