Granny89Avatar border
TS
Granny89
Penawaran Kerjasama dan Investasi di Branding & Digital Agency
Hello agan dan aganwati, 

Ane mau nawarin bentuk investasi berupa branding dan digital agency yang udah ane dan temen-temen kerjain sejak 2 tahun yang lalu. Ane cuma bertiga nih kerjainnya. Duende masih aktif sampe sekarang, tapi karena dua diantara personilnya butuh cuan lebih untuk kebutuhan sehari-hari, kita kerja dulu cari pundi-pundi di digital agency lainnya yang udah establish.

Alhamdulilah orang-orangnya getol-getol banget disini. Kita masih suka brainstorm untuk cari peluang-peluang pitching. Sampe akhirnya kita memutuskan untuk gedein agency ini dengan cari investor yang bisa kita ajak kerjasama dan kita bisa share knowlegde digital yang kita punya. 

salah satu foundernya pernah kerja di multinasional agency pegang brand McD, Telkomsel, Samsung, Mandom, Otsuka, dll. Ane sendiri salah satu member Pejuang Digital. Pernah kerja di Google Premier Partner dan freelance Digital Marketing, khususnya menjalankan ads (Google, Facebook, Instagram).

Jika agan dan aganwati berminat untuk mulai invest dan mau tau lebih jauh dulu profil agency ane hubungin aja ke +62878 858 47675.

E: projectofel@gmail.com 
T: 0878 858 47675

Diubah oleh Granny89 05-04-2018 10:12
0
951
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama & Investasi
Penawaran Kerjasama & InvestasiKASKUS Official
28.5KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.