Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
DJI MAVIC AIR, Drone Kekinian yang Sangat Praktis
Memproduksi sebuah foto/video langsung dari udara memang menjanjikan hasil yang ciamik. Maka gak heran peminat drone zaman now meningkat pesat dari tahun ke tahun. Bahkan banyak traveller yang bilang, liburan bakalan tampak abu-abu kalau tidak membawa drone.
emoticon-sudahkuduga


vivek_karan_singh

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Penjualan DJI MAVIC AIR pun memiliki 2 pilihan paket, yaitu; Paket Standard dan Paket Combo. Dimana paket standard hanya terdiri dari Drone, Baterai, Remot Control, Tas, 2 pcs Propeller Guard, dan 4 propeller. Sedangkan, untuk paket COMBO terdapat Drone, 3 pcs Baterai, Remote Control, Tas, 2 pcs Propeller Guard, 6 pcs Propeller, Baterai Terminal/Deck untuk charging dan Baterai untuk Powerbank.

Dapatkan pilihan Paket Standard dan Paket Combo DJI MAVIC AIR yang bergaransi resmi PT. WOOK MOBILE COMMERCE di daerah Agan-agan. Produk DJI dengan garansi PT WOOK MOBILE COMMERCE memberikan jaminan garansi resmi langsung dari DJI Global. Selain itu, PT WOOK MOBILE COMMERCE juga membuka pelayanan service berbagai jenis Drone khususnya produk DJI. Jadi jangan khawatir soal aftersalesnya ya Gan!

Butuh info lebih soal produknya, atau mau mendapatkan berbagai info menarik seputar komunitas, event, promo dari DJI? Yuk langsung stalking akun sosial medianya dimari.
emoticon-pencet
0
17.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread490Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.