Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Ini daftar aset bos PT Abu Tours sudah disita polisi, totalnya Rp 150 miliar
Merdeka.com - Satu per satu aset milik Hamzah Mamba (35), bos PT ABU Tours yang menipu ratusan jemaah calon umrah sudah disita kepolisian. Jika ditotal sementara, aset yang disita bernilai Rp 150 miliar.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan aset yang disita mulai dari bergerak dan tidak bergerak. Aset tak bergerak seperti gedung kantor, tanah, rumah, gudang, apartemen berjumlah 21 masing-masing 17 unit berada di Kota Makassar, dua di Jakarta dan dua di Depok. Sedangkan aset bergerak berjumlah 34 unit, masing-masing di Makassar ada 16 kendaraan roda empat dan empat kendaraan roda dua, lalu di Jakarta ada 13 unit kendaraan roda empat kemudian di Palembang satu kendaraan roda empat.

"Juga ada aset elektronik berjumlah 33 unit masing-masing di Makassar ada 24 unit komputer dan tiga laptop. Kemudian di Jakarta Selatan disita dua komputer dan empat kamera. Lalu disita juga uang yang TKP-nya di Makassar sebanyak 11.250 Riyal, USD 150, dan Rp 2.492.000. Kemudian di Depok, disita uang 43 Riyal, 7 Ringgit, 1 dinar, 1 USD dan 62 SGD, total nilai diperkirakan Rp 150 juta jika ditambah aset yang baru disita hari ini di Kabupaten Maros.

Di Maros, aset yang disita antara lain satu unit bangunan rumah dan tanah seluas 84 meter persegi yang terletak di Perumahan The Lagosi No D12 dengan SHM No. 01505 atas nama H Muh Hamzah Mamba.

"Jadi total nilai semua aset milik bos PT Abu Tours yang telah ini sekitar Rp 150 miliar. Ini penyidik tengah menyiapkan penyitaan aset ke negara-negara yang diduga tempat menyembunyikan aset tersebut seperti di Singapura dan Arab Saudi," jelas Dicky. [lia]

https://www.merdeka.com/peristiwa/ini-daftar-aset-bos-pt-abu-tours-sudah-disita-polisi-totalnya-rp-150-miliar.html

Donatur 212 menipu duit umat.

Apa kabar!!! Apa kabar!!! Apa kabar!!!

Ini daftar aset bos PT Abu Tours sudah disita polisi, totalnya Rp 150 miliar
0
2.3K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.