Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madridistAvatar border
TS
madridist
REAL MADRID NEWS UCL : 1-3: Menuju semifinal dengan penderitaan
KRONIK | 11/04/2018 | ALBERTO NAVARRO

Juventus lebih dahulu unggul 0-3, tetapi gol penalti dari Cristiano Ronaldo pada menit terakhir memberikan kualifikasi kepada Real Madrid.

Real Madrid sudah berada di semifinal Liga Champions. Sang juara bertahan Eropa berhasil masuk babak ini untuk kali kedelapan berturut-turut setelah pertandingan leg kedua yang sulit meskipun sudah ada hasil 0-3 yang dipetik di Turin. Baru saja dua menit laga berlangsung Juventus sudah membuka papan skor. Umpan lembut dari Khedira dan Mandzukic membobolkan gawang dengan sundulan ke tiang jauh. 

El Madrid segera membuat tanggapan. Modric melakukan kombinasi dengan Bale pada menit ke-10 dan tembakan pemain Wales masih membentur dengan penjaga gawang tim asal Italia. Pemain Inggris ini mencari bola pantul dan membuat sepakan dengan tumit yang masih membentur bagian luar jala. Tiga menit berselang Cristiano Ronaldo membuat percobaan. Dia menerima bola sedikit melangkung dan dengan dua bek dihadapannya, dia berhasil unggul dengan pergerakan dayung sepeda dan tembakan selanjutnya masih mendapat tanggapan bagus dari Buffon. 


CRISTIANO RONALDO MEMBUAT RANTAIAN 11 PARTAI DENGAN MENCETAK.

Pertandingan nampak didominasi Los Blancos dan lebih lagi setelah satu lawan satu dengan Isco, sedikit melengkung, dimana Buffon kembali tampil gemilang pada menit ke-35, tetapi dua menit kemudian, dalam satu permainan mirip saat terjadi gol pertama, Mandzukic kembali membobolkan gawang dengan sundulan. Hasil itu tetap bertahan sampai akhir babak pertama karena keuntungan belum berpihak pada ´los madridistas´ di menit ke-45. Kroos membuat tembakan bebas dan sundulan Varane masih membentur mistar gawang.  



Reaksi 

Zidane memasukan Lucas Vázquez dan Asensio setelah turun minum untuk menggantikan Casemiro dan Bale. Real Madrid mendominasi penguasaan bola dan Juventus menanti di belakang dan mencoba memanfaatkan serangan balik. Lucas Vázquez membuat umpan ke tengah pada menit ke-58 dan tembakan first time dari Cristiano Ronaldo harus menemukan penyelamatan Buffon tetapi dua menit kemudian terjadi gol penyama laga eliminasi. Umpan dari Douglas Costa, Keylor Navas nampak membuat kontrol bola tetapi tidak sempurna dan Matuidi dengan mudah menjebol jala. 



Cristiano Ronaldo, penentu
Real Madrid terus membuat serangan dan mencari gol penentu ke langkah berikut. Isco membuat tembakan dari depan kotak kecil pada menit ke-78, bola membentur bek rival dan Buffon, di atas garis gol, mengirimkan bola ke tembakan pojok. Satu menit berselang Varane membuat percobaan lewat setengah putaran di dalam kotak penalti, tetapi sepakannya tidak menemukan mulut gawang. Sang juara bertahan Eropa terus mencoba sampai akhir laga. Carvajal memberikan umpan pada menit ke-86 dan Cristiano Ronaldo di tiang jauh membuat sundulan tetapi masih melenceng. Dan hadiah terbaik terjadi pada waktu tambahan. Lucas Vázquez dijatuhkan Benatia di dalam kotak sempit dan wasit memberikan hukuman penalti. Cristiano Ronaldo mentransformasikannya dan memberikan kualifikasi ke babak semifinal. Sang juara bertahan Eropa menanti rivalnya  pada undian hari Jumat ini. 



BUAT SEMUA LA FAMILIA MADRIDISTA MARI KITA BERPESTAAAA !!!!!emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0
3.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.