• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Avengers Infinity War: Akankah Thanos Berakhir Cupu Seperti Ultron?

sekottk
TS
sekottk
Avengers Infinity War: Akankah Thanos Berakhir Cupu Seperti Ultron?

Hello, Selamat datang kembali pada Thread ane yang sederhana ini ya gan bray




Tak terasa sebentar lagi film yang ditunggu-tunggu banyak pihak yaitu Avengers : Infinity War akan segera rilis gan bray. Udah pada ga sabar pastinya buat pada nonton, mengingat ada banyak hal seru yang sepertinya terkesan sangat menjanjikan jika kita liat dari trailernya.

Nah, kali ini ane pingin membahas film Avengers : Infinity War dari sisi Thanos, alias sang villain yang akan memberikan mimpi buruk peperangan bagi dunia. Apakah Thanos ini beneran serem seperti image yang ane bayangkan? Atau justru akan berakhir seperti Ultron pada film Avengers : Age of Ultron dimana adanya kesan serem dan menakutkan di awal, namun pada eksekusi filmnya malah terkesan lebih ke arah cupu.



Namun sebelumnya, perlu ane sampaikan bahwa ini bukanlah thread nyinyir, apalagi thread yang mau menjelekkan Marvel. Sama sekali kagak ya gan bray. Meskipun ane fans dari DC, tapi ane juga menikmati film film dari Marvel. Bisa dibilang, Marvel dan DC memberikan suguhan film dengan tema serupa, namun dengan citarasa yang berbeda dimana melengkapi kebutuhan ane akan film action yang berkualitas. Dan bahkan ane akuin untuk saat ini Marvel memiliki peningkatan kualitas dimana berbanding terbalik dengan DC yang ane rasa justru mengalami penurunan dilihat dari film terakhirnya yaitu Justice League.

Kembali lagi pada tema bahasan mengenai villain, ane rasa beberapa fans Marvel pun merasakan bahwa pada film Marvel terdapat sedikit sisi kekurangan pada karakter villainnya. Banyak yang mengatakan bahwa karakter penjahat di film Marvel hanya sangar di awal, namun berubah jadi konyol di pertengahan hingga akhir film.



Akan tetapi, entah kenapa ane merasa optimis dengan film terbaru dari Marvel ini. Ane rasa pada film Avengers : Infinity War ini akan ada peningkatan signifikan dari karakter villain yang akan dihadirkan Marvel. Mengingat adanya tema peperangan besar yang coba dihadirkan melalui dilema Infinity Stones (bener kagak ya ane nulisnya) rasanya akan ada peningkatan karakter penjahat yang benar benar sadis, bengis, dan juga mematikan.



Belum lagi, adanya gosip bahwa akan ada kebangkitan Hela yang akan turut menambah sisi kengerian dari pihak Villain. Entah gosip atau memang sudah dikonfirmasi, ane kurang tau karena ane dalam menikmati film sebisa mungkin tidak ingin terlalu tahu lebih banyak terlebih dahulu, agar mendapatkan kenikmatan yang lebih hakiki dalam menonton film tersebut. Kalo melihat dari film Marvel sebelumnya yaitu Thor : Ragnarok, rasanya karakter Hela ini sudah cukup memberikan peningkatan kualitas villain yang signifikan, apalagi jika dibandingkan dengan Ultron.

Maka dari itu, ane cukup optimis pada film Avengers : Infinity War ini bisa memberikan kepuasan bagi ane dan juga ente semua yang merindukan adanya karakter villain yang badass abiss. Dan selain itu juga akan mampu menghadirkan kengerian dalam sebuah perang yang bisa membuat penonton ikut larut dalam suasana depresifnya peperangan, yang selama ini kurang dapat terasa akibat adanya terlalu banyak jokes yang disisipkan pada setiap adegan aksinya.

Akhir kata, semoga Avengers : Infinity War sanggup mengangkat cita rasa Marvel ke dalam tingkatan yang lebih tinggi lagi.


Sampai jumpa pada thread ane selanjutnya ya gan bray. Kalo ada sih ya



Quote:





Tetap Semangat, Tetap Bernafas, dan YNWA






Quote:
Diubah oleh sekottk 15-04-2018 10:43
0
24.1K
147
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.