Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drjn12345Avatar border
TS
drjn12345
Pendapat Tentang H2H
hai agan-agan semuanya

Ane penghuni baru dikaskus. Lagi sering-seringnya liat forum Heart to Heart. Menurut ane forum ini seru dan bikin ane mikir tentang kehidupan.
ane rajin baca cerita di forum ini dan kadang suka nangis kalo ceritanya sedih. Karena ane sangat melow ane gampang nangis. emoticon-Frown

Dari curhatan orang-orang yang ada di H2H, ane paling demen baca curhatan orang yang diselingkuhin. Berasa greget. Mantep pokoknya kalo baca curhatan orang yang disakitin. Apalagi kalo orangnya sudah berumah tangga. Wah, itu rasanya gregetan banget tuh.

Kalo ada orang yang curhatnya sampe bikin ane nangis, biasanya ane bakal pm dia. ane pengen kenal lebih jauh. Maksudnya ane pengen denger cerita dia. Karena ane paling suka memotivasi orang yang lagi patah hati buat -setidaknya sedikit- move on.

Curhatan yang paling ane gak suka adalah curhatan yang sepotong-sepotong dan gak objektif. Oke, mungkin didunia ini gak ada orang yang pure objektif dalam curhat, tapi ane kurang berkenan kalo curhatannya seolah membuat dirinya benar.

O iya, ane juga suka kalo ada cerita yang endingnya bahagia. Menurut ane, di H2H ini harusnya yang curhat bukan cuma yang sedih -sedih aja. Yang senang juga harusnya ada. hehe

Ane harap banyak kaskuser yang mau curhat di H2H, sharing pengalaman hidupnya, dan bikin H2H rame. Tentunya ceritanya harus yang jujur.



Cheers,

drjn12345 emoticon-Smilie
0
4.4K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.