Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

initial.0Avatar border
TS
initial.0
Video Fenomenal Despacito Diretas!!

Siapa sih yang gak tau video musik yang satu ini. Video musik ini memang sangat fenomenal, hingga saat ini video musik ini sudah ditonton sebanyak 5 milyarsejak pertama kali ditayangkan pada bulan Januari 2017. emoticon-Belo Pencapaian ini menjadikan Despacito sebagai video pertama di youtube yang dapat mencapai 5 milyar kali penayangan. emoticon-thumbsup

Despacito merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Luis Fonsifeaturing Daddy Yankee. Lagu berbahasa Spanyol ini memang begitu membius, bahkan bagi yang baru pertama kali mendengar, dari anak kecil hingga dewasa sangat menggemari lagu yang berasal dari Puerto Riko ini. Meskipun kebanyakan tidak mengerti makna dibalik liriknya yang berkategori dewasa ini. emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Baru-baru ini (9 April)video musik Despacito ternyata terkena serangan hacker. emoticon-Takut (S) Beberapa saat setelah jumlah tayangan mencapai 5 milyar, video Despacito diserang oleh hacker. Serangan ini menyebabkan video musik Despacito sempat terhapus dari youtube. Tidak hanya itu, serangan para hacker ini juga menyasar pada artis lainnya, diantaranya Chris Brown, Shakira, DJ Snake, Selena Gomez, Drake, Katy Perry, dan Taylor Swift.



Para hacker ini menyebut dirinya sebagai Prosoxdan Kuroi’SH. Mereka juga mengganti cover depan video (defaced) dengan gambar sekelompok orang bertopeng yang memegang senjata yang diarahkan ke penonton. Selain itu, mereka juga menyisipkan kata “Free Palestine” di dalamnya. Video yang dihack oleh para hacker ini adalah dari akun Vevo. Belum diketahui secara pasti apakah para hacker berhasil mengakses akun individu dari para artis atau hanya mengakses akun vevo. Tidak hanya itu setelah berhasil meretas, salah satu hacker juga menulis di twitter seperti ini:


Untuk saat ini video musik Despacito sudah kembali normal dan dapat dinikmati kembali di youtube. emoticon-EmbarrassmentNampaknya serangan dari para hacker ini sudah dapat teratasi. Apa ya kira-kira tujuan mereka meretas video musik ini. emoticon-Confused Apakah hanya sebatas iseng aja dikala senggang? emoticon-Big Grin Jangan-jangan para hacker ini berasal dari Indonesia ya. Gimana menurut pendapat GanSis? emoticon-Ngacir

Quote:

Atau Kunjungin Koleksi Thread Lainnya Di Mari :


Spoiler for SUMBER:

Diubah oleh initial.0 11-04-2018 15:36
0
13.1K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.