Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RickoNurAvatar border
TS
RickoNur
Setor Tunai BNI Dana Tidak Masuk Ke Rekening
Setor Tunai BNI Dana Tidak Masuk Ke Rekening

Bismillahirrahmannirrahim
Assalamualaikum Wr Wb
Warga Kaskus Sub Surat Terbuka
disini saya akan menyampaikan KEKECEWAAN Saya kepada Bank BNI.

Tanggal 06 Maret 2018 Malam,
saya melakukan setor tunai sebesar Rp4.600.000,- di mesin setor tunai BNI CABANG ANTAPANI BANDUNG. dan Keluarlah Struk yg Bertuliskan TERJADI MASALAH KOMUNIKASI.

Setor Tunai BNI Dana Tidak Masuk Ke Rekening

Segera saya menelpon HALO BNI 1500046.
dan diberitahukan bahwa proses "14 hari kerja".

setelah saya menunggu 14hari kerja, saat itu tgal 26 maret, ternyata uang saya belum dikembalikan juga.
saya telpon kembali ke 1500046 dan mereka bilang butuh waktu tambahan lagi. emoticon-Ngamuk

besoknya tgal 27 maret saya mendatangi cabang bni antapani dan menanyakannya kapeda CS.
saya mengisi formulir komplain yg di berikan CS.
dan CS bilang, komplain saya sudah di URGENT kan, dan saya harus sabar menunggu lagi. emoticon-Ngamuk

sampai tgal 9 April uang saya belum dikembalikan juga emoticon-Ngamuk
saya datang lg ke bni dan ditangani oleh cs yg berbeda
saya tanyakan lg dan CS menelpon "tidak tau siapa yg dia tlpon"
kemudian dia bilang KOMPLAIN saya sudah sampai di status akhir dan Sore ini uang saya akan di kembalikan.
dan saya pulang dengan penuh harapan.

dan sampai thread ini di buat tanggal 10 April 2018 13:30 Uang saya belum kembali juga.

BNI SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN

Kepada Pihak BNI dan PIHAK PENYEDIA MESIN ATM beserta pejabat2 terkait
mohon perbaiki sistem yg kalian buat
mohon dipersingkat
jangan di buat rumit
agar masalah seperti ini cepat terselesaikan
kasian nasabah.
kalian ga tau MASALAH yg di akibatka dari kejadian ini.
CICILAN, SUSU ANAK, MAKAN, KONTRAKAN RUMAH, dll.
sangat sangat sangatlah MERUGIKAN dan MENAMBAH MASALAH yang lain.

kasian juga CS jadi dibentak2 oleh nasabah.
padahal mereka jga ingin masalah seperti ini segera terselesaikan.

percuma saya datang lg ke cabang bni atau menelpon ke halo bni.
mereka hanya bisa menerima komplain, meng input dan meneruskan.
mereka bukan yg menyelasaikan masalahnya.

jadi tolonglah.
dan perbaiki SOPnya.

kepada BNI
"SEGERA KEMBALIKAN UANG SAYA"


buat temen2 yg punya pengalaman, share dong di sini.
ada cara lain ga supaya mempercepat proses pengembalian dana saya.
dan adakah pihak yg bisa membantu kasus sperti ini.

saya sudah menelpon perlindungan konsumen BI
dan mereka tidak bisa bantu.
kecuali kalau ada surat pernyataan dari bni yg menyatakan "bni tidak dapat mengembalikan uang saya"
baru BI bisa membantu.


kalau ada yg berkepentingan harap PM.
TERIMAKASIH.
0
11.6K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.