Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deacon23Avatar border
TS
deacon23
Para Pria Curhat Repotnya Jadi Suami Seorang Selebgram


Di balik foto cantik seorang wanita tak jarang ada sesosok pria tersayang yang dengan sabar mengambil gambar. Begitu juga dengan para selebgram.

Banyak influencer fashion, beauty, atau parenting yang mengandalkan suami atau pacar untuk memotret foto OOTD ( outfit of the day ) dan endorsement di keseharian. Anda mungkin sering membayangkan bagaimana repotnya menjadi pria tersebut. Para 'suami Instagram' pun mengungkap kisahnya.

Sejumlah pria menceritakan sekelumit kehidupan mereka sebagai 'suami Instagram'. Kepada Huffington Post, kebanyakan dari mereka mengaku jika memotret dan mengedit foto istri adalah sebuah pekerjaan penuh waktu.

Seorang pria bernama Daniel bahkan meninggalkan kariernya di bidang finansial untuk istrinya yang dikenal dengan blog dan Instagram, Not Jess Fashion. Tentu itu tidak disesalinya karena pekerjaan baru tersebut menghasilkan lebih banyak pemasukan.




"Gaya hidup 'suami Instagram' hampir menjadi sesuatu yang datang dengan insting. Itu seperti bagian dari DNA-mu," aku Daniel.

Para suami memang dengan ikhlas dan sabar memotret istri selebgram mereka. Namun tak jarang, hal tersebut menjadi pemicu pertengkaran ketika istri mendapati foto kurang maksimal.

"Kadang aku frustasi dengan betapa pemilihnya dia, tapi aku suka tantangan untuk mendapatkan gambar terbaik. Tidak sulit juga memotret wanita paling cantik di dunia," ungkap Grayson Goff, suami dari influencer fashion Ashley Hargrove.

Grayson pun mengaku jika butuh waktu hingga tiga hingga empat jam sehari untuk mengurus foto-foto yang akan diunggah istrinya ke blog dan Instagram.


"Orang yang mem-follow-nya hanya melihat hasil akhirnya, yang mana beberapa foto yang mempromosikan barang. Aku tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk setiap foto," tambah Grayson.



Salah satu kerepotan lain dari menjadi suami selebgram adalah banyaknya barang-barang endorsement di rumah. Para pria pun mengaku menghabiskan banyak waktu untuk membuka dan merapikan boks-boks yang menumpuk di gudang. Dan meski dapatkan produk gratis menyenangkan, para 'suami Instagram' belum tentu bisa menikmatinya. Begitu juga saat para istri selebgram diundang ke acara keren.

"Istriku dapat produk, makanan, dan datang ke acara-acara menyenangkan. Sayangnya, kebanyakan acara adalah untuk wanita. Ada beberapa acara yang sayang sekali aku lewatkan, biasanya melibatkan makanan. Misalnya saat dia ada acara makan siang dengan Nancy Silverton (chef terkenal), aku bahagia untuknya, tapi sedih untuk diriku sendiri," kata Grayson.



Menjadi suami seorang selebgram artinya juga harus mau sesekali tampil di Instagram istri. Para suami pun mengaku telah mendiskusikan batasan mengenai apa yang bisa ditampilkan dan mana yang tidak demi menjaga privasi.

"Apalagi sekarang dengan adanya Instagram Stories tapi kami telah menetapkan untk tetap sadar agar jangan terlalu personal. Kami ingin tampil realistis dan kami pikir kami melakukannya dengan baik tapi ada batasan yang harus ditentukan," tutur Andre Vippolis yang merupakan suami Barrett Prendergast, pemilik akun Valleybrink Road.

TKP
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
20K
97
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.