c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Dengan Jaket Jeans Jokowipun Asik Bergaya Ala Dylan




Masih ingatkah kalian tentang film laris yang bergaya anak muda dengan gayanya sebagai bagian dari geng motor Bandung, tentu saja dialah Dilan yang filmnya sukses di layar lebar. Namun kalau orang nomor satu bergaya unik seperti itu bagaimana ya kawan ??

Tentunya ini sangat menarik untuk disimak dan dibahas, presiden Indonesia saat ini memang unik protokoler istana banyak dilanggar maklum saja sepertinya tipe bebas dan tak terlalu suka dengan tatanan yang kaku, sepertinya sudah menjadi cirinya. Bahkan penggemar lagu metalica dan konconya lagu-lagu khas band metal memang berbeda dengan presiden-presiden sebelumnya. Walau banyak lawan politik menyerang ia tetap tenang dan menyerang secara diam-diam tak banyak bicara tapi terlihat bekerja, seperti dengan tiba-tiba beliau bergaya ala Dylan dengan jaket jeans seharga 4 juta. Jokowi memang memakai jaket bertuliskan Indonesia di bagian punggung dan jaket itu produk karya anak negeri Nevertoolavish.

Bahkan desain jaket yang hanya dibuat khusus untuk Pak Jokowi tak dijual secara umum, karena corak dan modelnya beliau sendiri yang tentukan, hingga sang perancang pun turut berbicara untuk menegaskan kembali. Desain itu eksklusif hanya untuk Pak Jokowi," ujar pemilik Never Too Lavish yang juga perancang jaket denim Jokowi, Muhammad Haudy. "Kecuali nanti diperbolehkan, karena peminatnya banyak sekali, baru deh kami akan laksanakan itu, kata dia.Haudy berpendapat, pesan filosofis pada jaket itu semestinya ditujukan kepada masyarakat Indonesia secara umum, bukan hanya bersifat eksklusif. Pada bagian depan, seniman menggambar peta Indonesia menggunakan nuansa Merah Putih. Maknanya, Indonesia adalah negara besar yang memiliki lebih dari 17.000 pulau.



Tak hanya bergaya keren, presiden yang satu ini pun melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi menaiki motor chooper emasnya, tepatnya di daerah Citarik Sukabumi. Bahkan selesai dengan melakukan kunjungan kerja Presiden pun melanjutkan touring ke Pelabuhan Ratu, tentunya dengan yang dilakukan pak de saat ini tak pernah dilakukan Presiden Indonesia pada umumnya, walau tentunya imbasnya jalan sukabumi harus steril, untuk warga biasa bisa saja macet berjam-jam apalagi jalur Sukabumi di hari minggu mempunyai kepadatan yang luar biasa.

Keputusan yang berani diambil sebagai kepala negara sebab bila ada insident berdarah habislah negeri ini, walau di negeri ini tak seperti negara Amerika yang sering sekali Presidennya di tembak bahkan ada yang mati, namun setidaknya kita harus berjaga. Karena tindakan teror di Indonesia itu ada bukan isapan jempol belaka, belum lagi lawan politik yang menyerang dari semua sisi.



Namun dengan gaya kerennya jaket dan helm hitam, seorang presiden menaiki chooper dengan lincah suatu kebanggan tersendiri tentunya sang presiden melakukan sesuatu yang tak disangka-sangka. Walau tak semua rakyat memilihmu, setidaknya hingga hari ini pakde masihlah seorang presiden nyentrik yang bisa menjadi inspirasi banyak kaum muda.



Hati-hatilah di jalan raya, semoga presiden dan rakyatnya selalu diberikan kesehatan untuk selalu bahu membahu dalam pembangunan negeri ini. Presiden tanpa rakyat sama saja tak bisa bertahan lama, rakyat tanpa Presidennya bisa saja tak ada aturan yang baik, hukum rimba bisa saja terjadi.



Bagaimana menurut kalian dengan aksi nyentrik sang Presiden, pantaskah untuk di puji atau untuk dicaci, semoga saja tidak ada lagi nastak dan nasbung di masa depan semua bersatu singsingkan lengan baju, meraih mimpi bersama membangun bangsa. Monggo serupuutt dolo gan..

emoticon-coffee

By c4punk@2018

Refrensi
https://otomotif.kompas.com/read/201...er-di-sukabumi



Diubah oleh c4punk1950... 12-04-2018 04:06
4iinch
nona212
nona212 dan 4iinch memberi reputasi
2
17.3K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.