frontalbabyAvatar border
TS
frontalbaby 
Pesona Cowok Gondrong yang Bikin Cewek Terpukau dan Jatuh Hati

HOT THREAD #45

emoticon-Kiss (S)emoticon-Kiss (S) Haloo agan-sista sejagad Kaskus emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)

emoticon-Kiss

Ketemu lagi dengan Frontalbaby yang siap menyajikan thread yang mudah-mudahan menarik buat disimak oleh agan-sista semua.. emoticon-Kiss (S) Thread ini dijamin no copas dan no repost karena asli dibuat oleh ane berdasarkan pengalaman, pemikiran, dan pengamatan ane sendiri.

Setiap cewek emang punya selera berbeda dalam memilih cowok idamannya. Sebagian cewek senang melihat cowok dengan rambut pendek yang rapi. Sebagian lagi justru tergila-gila dengan cowok berambut panjang yang terkesan rebelious dan slengean.

Buat agan-agan yang punya rambut gondrong, ini nih, pesona agan yang bisa bikin cewek terpukau..
emoticon-Cool

1. Hairstyle yang Berbeda dari Cowok Kebanyakan
Spoiler for Berbeda:

Pertama kali ketemu, yang orang liat duluan pasti penampilan, terutama bagian wajah. Nah, cowok gondrong ini bisa lebih mudah menarik perhatian cewek karena hairstyle-nya yang berbeda. Saat kebanyakan cowok berambut pendek, dia malah gondrong sendiri. Unik!

2. Pemberani dan Percaya Diri
Spoiler for Jon Snow:

Tampil berbeda dari cowok kebanyakan itu gak mudah buat sebagian cowok. Butuh keberanian dan kepercayaan diri tinggi buat bisa woles tampil beda karena orang-orang pasti akan ada yang merhatiin dan mengomentari perbedaan tersebut. Cowok gondrong bisa dipastikan memiliki kepercayaan diri yang cukup tinggi. Kalopun sebenernya cowok itu pemalu, seenggaknya rambut gondrong bisa membantunya terkesan berani beda dan percaya diri emoticon-Stick Out Tongue.
Secara umum, cewek menyukai cowok yang memiliki emotional strength, seperti pemberani, dominan, bertanggung jawab, dan percaya diri. Cewek akan menjauh dari cowok yang pemalu dan gak yakin pada dirinya sendiri.

3. Kreatif & Berjiwa Seni
Spoiler for Seniman gondrong:

Cowok gondrong biasanya juga identik dengan cowok kreatif yang berjiwa seni. Liat aja musisi, pelukis, penulis, dan seniman-seniman lainnya, banyak yang rambutnya gondrong. Cowok seniman pastinya punya nilai lebih tersendiri di mata cewek. Apalagi jika ceweknya paham seni juga. Ditambah si cowok memanfaatkan skill seninya buat membahagiakan si cewek, misalnya nyanyiin lagu khusus, bikin lukisan wajah si cewek, atau nulis puisi spesial. Wah, klepek-klepek deh ceweknya! emoticon-Big Grin

4. Punya Prinsip Hidup yang Keren
Spoiler for Prinsip hidup mempengaruhi pilihan hairstyle:

Cowok yang pede menjadi dirinya sendiri seperti cowok gondrong itu biasanya punya prinsip hidup yang keren. Makanya, cowok kayak gitu gak ngerasa malu untuk ‘aneh’ sendiri karena yang penting baginya adalah menjalani prinsip hidupnya. Omongan orang lain? Biarkan aja! Yang penting gak ngelanggar aturan dan gak ngerugiin pihak lain, iya gak gan? emoticon-army

5. Terlihat Sangar & Macho
Spoiler for Gondrong = sangar & macho:

Rambut panjang emang identik dengan cewek. Tapi bukan berarti kalo cowok berambut panjang bakalan terlihat feminin dan melambai emoticon-Betty (S). Bahkan penelitian menunjukkan, rambut/bulu yang tebal dan mudah panjang adalah pengaruh hormon testosteron. Terbukti, cowok-cowok gagah dalam sejarah sejak dulu banyak yang berambut panjang alias gondrong. Misalnya, para raja atau panglima perang.

Cewek-cewek suka dengan cowok yang tampil macho dan sangar. Kesan sangar bisa bikin orang lain males cari masalah sama cowok yang gondrong dan bikin cewek ngerasa aman ketika berada di dekatnya. emoticon-Embarrassment

6. Selera & Style Berpenampilan yang Oke
Spoiler for Fashionable:

Demi tampil keren dengan rambut gondrongnya, biasanya cowok akan berusaha mengenakan pakaian yang stylish (in his personal way). Mereka paham bahwa pakaian yang salah bisa membuat rambut gondrongnya terlihat tidak keren dan justru tampak jelek (dan bahkan mungkin malah jadi kek orang sakit jiwa yang suka berkeliaran di jalan emoticon-Peace). Masih berhubungan dengan point nomor 4, cowok yang memiliki prinsip hidup yang jelas, biasanya juga akan memiliki prinsip fashion yang disesuaikan dengan kepribadian dan prinsip hidupnya.

7. Punya Profesi yang Keren
Spoiler for Profesi yang gak biasa:

Profesi alias pekerjaan itu jadi salah satu faktor jodoh-able atau tidaknya seorang cowok yang bisa dipertimbangkan oleh para cewek. Dengan rambut gondrongnya, hampir bisa dipastikan cowok gak akan bisa berprofesi di sektor formal seperti bekerja kantoran di bank, PNS, bidang pendidikan, dll yang mewajibkan cowok selalu berambut pendek dan rapi. Cowok gondrong pasti punya profesi unik yang keren di mata cewek; bekerja di bidang kreatif, seniman, punya usaha sendiri, dan profesi lainnya yang unik.

8. Bisa Dijambak-jambak Mesra
Spoiler for Bikin gemeesshh:

Nah ini nih, yang terjadi kalo cewek lagi gemes sama cowoknya yang gondrong emoticon-Genit. Bisa dijambak-jambak mesra atau diuwel-uwel (bahasa apa sih emoticon-Hammer (S)) penuh cintaahh emoticon-Embarrassment. Kalo sama cowok yang rambutnya pendek, agak susah buat maen jambak-jambak. Apalagi cowok botak emoticon-Big Grin. Cuma cowok gondrong yang rambutnya enak haqiqi buat dijambak-jambak.

emoticon-rainbowemoticon-rainbowemoticon-rainbowemoticon-rainbowemoticon-rainbow

Begitulah kelebihan cowok berambut gondrong di mata cewek. Sista-sista ada yang suka dengan cowok-cowok berambut gondrong? Bener gak tuh pesonanya kek yang ane paparkan di thread ini? emoticon-Embarrassment

Buat agan-agan, apapun style rambut andalannya, yang penting harus pede dan punya kepribadian yang baik biar bisa membuat cewek-cewek terpesona dan jatuh cinta. Style rambut bisa berubah-ubah, tapi kepribadian yang baik akan membuat pasangan agan merasa nyaman selamanya di sisi agan. emoticon-Malu (S)

Segitu dulu thread ane tentang pesona cowok gondrong di mata para cewek.
Terima kasih buat agan-sista yang udah mampir buat komen, rate, atau sekadar baca-baca. emoticon-Big Grin Buat yang mau guyur ane pake cendol, boleh yah, ane tunggu.. emoticon-Cendol (S)

Mohon maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan di hati agan-sista emoticon-Embarrassment

emoticon-Kiss (S) See you on my next thread emoticon-Kiss (S)
emoticon-Maaf Aganwati

Sumber gambar: instagram & google
Diubah oleh frontalbaby 22-04-2018 15:35
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
43.2K
195
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.