Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iyayasAvatar border
TS
iyayas
Milanisti Indonesia Dapat Tempat Khusus Di Hati DAVID BECKHAM
David Beckhamyang baru-baru ini main ke Indonesia ternyata tidak hanya belesukan di Semarang, tapi juga lebih dulu datang ke Jakarta selama beberapa hari.


Kedatangan David Beckham ke Indonesia ternyata tidak hanya meninggalkan kesan di hati Sripun, gadis 15 tahun yang take over instastories David Beckham, tapi juga para Milanisti Indonesia.




Pasalnya pada 27 Maret 2018 David Beckham memposting sebuah foto di Instagramnya yang berbunyi: "So amazing to be back in Jakarta thank you for the incredible welcome as always ❤️ @acmilan ⚫️🔴" yang tentu saja ditujukan untuk Milanisti Indonesia.


Setelah diselidiki, ternyata Milanisti Indonesia memberikan sambutan pada David Beckham saat ia sedang berada di sebuah acara tanggal 25 Maret 2018. Tidak main-main, mereka terus bernyanyi dan secara kompak memberikan koreo walaupun diguyur hujan bertubi-tubi. Dan pada akhirnya, David Beckham berjalan kearah Milanisti Indonesia dan selfie bersama pendukung setia AC Milan tersebut.




Menanggapi posting tersebut, @milanistiorid yang merupakan account resmi Milanisti Indonesia memberikan respon dengan me-repost dengan menulis "25 Maret kemarin David Beckham datang ke indonesia, dalam rangka acara #aiasepakbolauntuknegeri , dan hadir juga Milanisti Indonesia disana untuk menyambut kedatangan @davidbeckham ⚫️🔴 #ForzaMilan"


Tidak hanya account Milanisti Indonesia, ternyata account region Tangerang yang langsung turun memberikan sambutan pada David Beckham juga memberikan respond pada posting tersebut.




@mi_tangerang menuliskan "Unch banget gak nih Militaners.? 😂 gak nyangka bisa nemu bgnian ama babang @davidbeckham#grazie #davidbeckham #forzamilan#moments #aiaindonesia"


Setelah dikonfirmasi, ternyata tidak hanya Milanisti yang melakukan penyambutan pada acara kali itu, namun ada juga pendukung Madrid, Pendukung MU, dan Pendukung Totenham yang berbasis di Indonesia yang juga melakukan penyambutan.


emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

0
2.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.