Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • SAAT AKTOR VILLIANS KAMEN RIDER MELAKUKAN KEJAHATAN JUGA DI DUNIA NYATA

lsodfhikc8Avatar border
TS
lsodfhikc8
SAAT AKTOR VILLIANS KAMEN RIDER MELAKUKAN KEJAHATAN JUGA DI DUNIA NYATA
Sosok Anti Hero / Villain / Musuh bagi tokoh utama dalam sebuah film memang digambarkan dengan sifat jahat dan berbanding terbalik dengan sifat tokoh utama, tapi itukan di film, mereka hanya gimmick / akting saja... emoticon-Bingung

Tetapi kenyataannya ada juga kok sifat villain dalam diri aktor yang mungkin gak sengaja atau khilaf ditunjukan bahkan di depan umum. emoticon-Cape deeehh Seperti yang terjadi baru-baru ini di Jepang.

Polisi Metropolitan Tokyo telah menangkap seorang aktor berusia 30 tahun dalam serial televisi " KAMEN RIDER " karena menganiaya, dan melecehkan seorang wanita di Setagaya Ward bulan lalu, Sekitar pukul 1:30 pagi pada tanggal 4 Maret waktu setempat,

Spoiler for FOR BURONAN:


Doi pernah bermain film dalam "Kamen Rider Gaim,"



Sebagai karakter ANTI HERO / VILLIAN bernama RYOMA SENGOKU / KAMEN RIDER DUKE

Spoiler for Tokohnya nih Gan...:


Spoiler for Nah ini doi waktu dalam mode KAMEN RIDER:



Nah si doi ini diduga memeluk seorang wanita, yang berusia 30-an, dari belakang saat dia berjalan di sepanjang jalan dan membelai dada wanita tersebut. tak hanya itu ia pun melakukan penganiayaan kepada wanita itu sehingga mengalami cedera pada leher-nya, menurut Kantor Polisi Setagaya.


Quote:


Meski Aoki sempat melarikan diri dari TKP setelah insiden itu. tetap saja ia berhasil tertangkap oleh aparat setempat.

Dalam kesaksiannya Aoki, yang dituduh melakukan serangan tidak senonoh, mengakui tuduhan itu, emoticon-Cape d... dan mengatakan kepada polisi bahwa dia mabuk pada saat itu. "Saya melakukannya untuk menghilangkan stres," kata tersangka. "Aku tidak bermaksud melukai dia."

Aoki menjadi orang yang menjadi penarik perhatian untuk polisi setelah pemeriksaan rekaman kamera keamanan yang diambil di daerah tersebut.

Polisi juga sedang menyelidiki apakah Aoki berada di belakang tiga insiden lain yang melibatkan wanita juga pada hari yang sama. (NAH LOH emoticon-Wow )


Sayang, padahal nanti ia akan mengikuti sebuah teater. Tetapi beberapa hari kemudian pasca insiden itu pada hari Jumat waktu setempat lewat akun Twitter untuk produksi teater "Messiah Tsukuyomi no Toki" mengungkapkan bahwa Aoki tidak akan muncul di acara ketika itu berjalan akhir bulan ini karena kasus yang ia terima itu

Quote:


Spoiler for SUMUR:
Diubah oleh lsodfhikc8 09-04-2018 04:36
0
9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.