Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nasbungdiehardAvatar border
TS
nasbungdiehard
Demi dana Prabowo nyapres, Gerindra jual kaos '2019 ganti presiden'
Merdeka.com - Partai Gerindra makin mantap mengusung ketua umum Prabowo Subianto sebagai capres 2019. Soal kabar tak punya logistik, Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membantah bahwa Gerindra tak mempunyai dana yang cukup untuk mengusung sang ketum.

"Internal partai soal logisitik kurang siapa yang ngomong? Gak ada itu. Yang paling penting kalau kita itu kan adalah bagaimana dukungan rakyat. Dukungan rakyat itu nanti justru yang paling penting. Kalau dibilang soal logistik itu kan sebenarnya untuk menggerakan untuk menggalang, gitu lho," ujar Dasco saat ditemui di Hotel Sultan, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (5/4).

Salah satu Gerindra menggalang dana demi Prabowo nyapres yakni dengan menjual marchendise partai dan lainnya. Salah satu yang belakangan jadi sorotan adalah, tulisan '2019 ganti presiden' yang sudah mulai disosialisasikan Gerindra dan PKS.

"Kalau sudah dukungan banyak, ya logistik juga banyak itu saya pikir. Sekarang ini tanpa kita gerakan itu kan sudah mulai tuh yang di cangkir jual gelar, jual kaos, kan itu tanpa kita gerakin udah jalan, tanpa logistik dari kita. Itu semua umat semua rakyat. Jadi kalau dukungan itu sudah ini, kita gak ragu ragu soal logistik. Logistik itu nomor, mungkin nomor berapa lah," tutur Dasco.

Gerindra juga sudah mengkalkulasi dana yang harus dikeluarkan untuk memenangkan Prabowo. Pun partai berlambang burung garuda ini sudah mengantongi dana yang cukup.

"Ya kalau logistik yang nanti sesuai dengan yang kita laporkan di KPU. Itu pasti sudah kita itung juga, bahwa itu cukup untuk kemudian dipakai program-program pemenangan. Kira-kira gitu," terang Dasco. [rnd]

[url=https://www.merdeka.com/politik/demi-dana-prabowo-nyapres-gerindra-jual-kaos-2019-ganti-[url=https://www.merdeka.com/politik/demi-dana-prabowo-nyapres-gerindra-jual-kaos-2019-ganti-presiden.html]sumber[/url]


Jadi Tujuannya jualan kaus bukan untuk nyari sosok yang mampu jadi presiden tetapi untuk kebutuhan logistik Pilpres Beginilah kalau tidak ada calon yang berprestasi di level nasional. Memajukan kadernya saja belum berani nih PKS dan Gerindra untuk capres


Spoiler for majukan calonnya dong:


Jangan Mau dibohongin pake kaus kutang


0
12.4K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.