Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Unleash THE TITAN!!! The Best Movement Mr President JoKowi Part 1

galeriesAvatar border
TS
galeries
Unleash THE TITAN!!! The Best Movement Mr President JoKowi Part 1
Ok sebenarnya gue udah lama banget ga isi thread, gue masih sibuk dengan ini itu. sementara suhu politik tahun ke tahun makin memanas EA. Ok sekarang apa yang gue tulis sebenarnya late post sih udah basi, akan tetapi entah kenapa gue harus tulis ini di channel gue galeries Ranggo!

Banyak sekali momen yang gue bilang sayang ga update di kaskus gue, karena setelah masalah Nelayan, gue coba ke kasus lain, karena gue takut monoton dengan isi Artikel yang gue muat eh malah gue absen selama 2 tahunan wakakakak ya namanya juga riset gini ga ada duitnye ujung2nya kembali ke realita cari kerja. Tapi gue ingatkan lagi, isi Konten gue belum tentu benar, gue hanya memberikan pendapat dengan kacamata politik amatiran gue, tapi apa yang gue yakinkan berdasarkan riset kecil-kecilan gue, gue yakin sampai 60% bahwa hal yang gue ungkit ada benarnnya. Ya entah secara logika atau secara peristiwa untuk membuktikannya tidak ada yang tahu, nah.. Loh

Nah pembukaan sedikit, pernah ga you guys mikir, kenapa tahun politik saat ini sangat memanas dibanding sebelumnya? ada yang bisa menjawabnya ga? 

menurut Gue ada 5 alasan kenapa politik tahun ini sangat HOT.
1. Karena Presidennya Ir Jokowi
2. Adanya Oposisi yang dirugikan
3. Ormas-Ormas pada kelaparan,
4. Mafia minyak kelojotan
5. Pejabat DPR uring2an

Nah itu adalah salah satu yang menurut gue, nah sekarang habitat orang indonesia kayak gimana? ada tiga watak
1. Cepet Marah
2. cepet Lupa
3. Pengen cepet cepet

3 hal ini yang mendorong orang Indonesia saling sikut saling hantam antara 2 pendukung yang terbilang menurut gue silly and stupid. why? karena Emang kenapa sih kalau kalah Capres nya dulu, nanti kan ada pemilihan lagi lagipula kenapa sekarang masyarakat pada peduli biasanya waktu jamannya Megawati sampai SBY cuek cuek aje kalah menang, langsung Move on tapi kenapa Jokowi VS Prabowo tetap dendam membara walau udah terbilang 3 tahun lamanya???? muke gile.

Part 1 ini terbilang gue cuman pengen menjelaskan kronologis aja yah bisa dibilang pemanasan ea karena udah 2 tahun gue lom update KASKUS.

berawal dari kegigihan Bos Prabowo untuk duduk disingga sana Presiden RI, gue ga tau apa dia mau balas dendam karena sakit hati, ambisi atau mungkin impiannya menjadi orang No satu Indonesia yang jelas Doi sudah melakukan berbagai cara, dari Kudeta 1998 sampai pemilihan Umum. Kalau di pikir-pikir duit doi ga abis-abis men, coba bayangin doi udah campaign sejak tahun 2000 sampai sekarang duitnye sapa yang keluar??? lu itung deh coba puyeng yang ada. klu masih inget sih, pada tahun 2002 juga doi udah woro - woro beriklan di TV kalau masih ada yang inget itu juga hehehehe yang best quote nya "Macan ASIA"

Jujur gue sebenarnya walau ada kesan yang kelam gue hampir milih doi jadi presiden, karena waktu itu gue pikir rezim SBY terlalu memble, masih inget ga waktu panasnya ISU teroris? terlebih kejadian Bomb Mariot pas waktu Mencester United mau berkunjung ke Indonesia batal gara-gara ga aman Indonesia? gue waktu itu masih inget waktu gue lagi nyari-nyari HP di Ambasador Mall. gue di Lt 3 di counter HP yang lagi nawar HP siemens SL45 ampe gue cape sama tukang dagangnye, tiba-tiba 'DEBOOOOOOM!!!!!" semua orang waktu itu reaksinya pada bengong tapi ada yang teriak di bawah, biasa cewe pasti terkejut, nah gue malah beda gue ke toilet, mau berak, muke gila gue kaget and panik gue kira gempa, ah bodo deh. gue lari ke toilet terus karea orang desek-desekan mules gue berubah jadi bete, gue ambil tangga darurat dah, lu kalau liat tukang counter semuanya tuh panik amanin barang-barangnya kayak orang gila sampe ada bawa gentongan satpam percaya ga percaya, karena mungkin mereka takut kejadian tragedi 98 terulang penjarahan dan pemerkosaan dimana-mana.
Nah sesampai nya di bawah gue cuman liat kepulan asap di gedung hotel itu, orang ada yang bengong liat tu asep, ada yang meluncur ke TKP (Orang indo soalnya KEPO nya luar biasa)

kalau gue ya langsung cabut balik sesampainya di rumah gue langsung nyalaijn TV, ga lama tuh berita menyampaikan situasi disana, ga pun berapa lama Presiden tampil  beri pidato, yah gue sempat bilang mantab deh, tapi gue langsung nga nga ga bisa ngomong apa-apa, lu pernah liat kejadian aneh ga tapi ga lucu ga serem tapi lu terkejut gimana tuh reaksi wajah lu?

Gue kira SBY mau menenangkan masyarakatnya EH malah curhat dia juga menjadi sasaran teroris. I said WTF lah nih satu jendral, bukannya nenangin malah bikin sensasi baru, hadeh hadeh. pake di liatin lagi foto-fotonya....... anehnya sampai sekarang SBY aman-aman aja tuh, yah mungkin itu lagi masa kampanye yah, lumayan cari simpatik, dan betul juga dugaan gue, akhirnya doi menang dan Megawati manyunnya bukan maen sama Prabowo, tapi anehnya waktu itu Prabowo slow aja kalah juga walaupun SBY menang karena culas, tapi kubu oposisi redam, nah gue tafsir nih pasti ada pernikahan politik, atau semacam barter politik itu pasti ada, pasti! makanya 5 tahun kedepan aman, cuman ada satu hal yang ga aman yang tidak terkait dengan politik yaitu ANTASARI AZHAR, yang menurut gue dia adalah raksasa yang bisa menelan semua korupsi di tanah air, benar-benar tidak pandang bulu dan tidak menghiraukan pengaruh politik.

Besan SBY di adili dan beberapa fraksi dan anggota Demokrat satu demi satu tertangkap karena korupsi. Antasari wujud malaikat maut pada saat itu. Namun sayang sepak terjang nya di halau dengan taktik licik oposisi yang tidak suka dengan belaiu, dia di fram sebagai pembunuh dan lucunya motifnya karena cewe WTF!! yang bingungnya lagi mahasiswa ga ada yang bergerak. masa itu bagi gue masa kegelapan dalam keadilan Indonesia. (lu bisa liat thread gue yang lalu tentang Antasari cari aja ya bos).

Herannya lagi semua ahli hukum tidak ada yang membantunya dan media seperti freeze tidak ada suara yang membela beliau. Oh betapa kejamnya dunia disaat seseorang sangat mencintai Negerinya dan mengabdi untuk Indonesia bebas Korupsi, tidak ada satu pun yang menghargainya malah terhina dan dipenjara, kalau dibandingkan dengan Ahok pun sedikit mirip bedanya Ahok memiliki relawan yang setia. Tapi untuk Antasari waktu itu total dia sendiri, kita telah mengabaikannya. lalu tenggelamlah beliau di jeruji selama bertahun tahun.

Waktu demi waktu berlalau, Politik menguap kembali saat Prabowo ingin sekali menjodohkan 2 orang yang sangat berprestasi, dia sempat meminta kepada Megawati untuk meminang Jokowi agar dia bisa menjadi gubernur DKI. Tapi Sempat Megawati menolaknya mentah mentah, karena Megawati tidak ingin Jokowi masuk kedalam Elite Politik. apa itu "elit politik?" seseorang yang dilingkaran pusatnya negara yaitu Jakarta, Jakarta seperti ROMA siapa yang duduk di singgasana apa pun jabatannya maka dia memiliki prestise eksekutif.

Tapi Prabowo tidak diam begitu saja, dia membujuk Megawati semua dana kampanye akan di danai oleh Bos Prabowo, maka Megawati pun setuju dengan dalih elektabilitas Capres nanti akan baik jika menjodohkan Jokowi dan Ahok. Kedua orang ini bukan tong kosong prestasinya. Mereka begitu berprestasi sampai populer ke Asia dan Eropa, lembaga asing melakukan riset bahwa Jokowi adalah walikota yang terbaik sedunia. Riset lembaga asing itu bukan maen maen Bro, mereka memiliki sistem dan penilaian yang sangat ketat.Tapi dari semua walikota kenapa mereka menyoroti Jokowi? itu sebuah kebanggan tersendiri harusnya.

Nah singkat cerita, Mereka memenangkan pemilihan Gubernur DKI jakarta, tidak sampai dua tahun, elektabilitas Jokowi mengalahkan semua calon presiden RI 2014. Waduh tentunya Megawati yang haus dengan kekuasaan parlemen maka diambilah kesempatan tersebut dan Jokowi di dorong oleh Partai PDI untuk maju pilpres 2014. Prabowo yang mendengar hal itu geram seakan dihianati dia langsung ingin bertemu dengan Megawati namun niatnya terhenti karena Megawati tidak ingin di kunjungi oleh Prabowo. Akhirnya Megawati menghianati Prabowo dalam batu prasasti.

Nah kenapa waktu itu gue milih Jokowi karena Prabowolah yang memilih Jokowi, andai kata Jokowi tidak di boyong ke jakarta olehnya, maka Prabowo tidak ada lawan dalam pipres2014 gue yakin se yakin yakinnya karena kenapa karena gue juga bakal milih Prabowo sebagai presiden 2014, entah kenapa gue rasa ini memang kehedak yang Maha Kuasa. Coba deh Bro pikir siapa yang bisa melawan Prabowo pada pilpress 2014? tidak ada tapi kenapa sosok Jokowi muncul begitu saja terlepas dari masa jabatannya yang singat dan melesat? coba deh dipikir heheheh mikir


Masyarkat lupa waktu Prabowo menyanjung 2 orang ini Jokowi dan Ahok adalah orang-orang jujur! dia sangat percaya diri dan mantab mengatakan hal itu/ Tapi semuanya berubah disanalah War Politik mulai memanas, War socmed mulai dimana-mana perdebatan dimana mana. saat itulah lahirnya Cebong dan Bahlulers.


to be continue part 2 hehehehe





Polling
0 suara
Kubu mana kan anda?
0
3.8K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.