Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Tak Perlu Diet, Sering BAB Bikin Aura Kasih Selalu Langsing
TEMPO.CO, Jakarta - Sebagai seorang pesohor dan model, Aura Kasih tentunya harus menjaga tubuhnya tetap proporsional, bila tak mau disebut langsing. Untuk menjaga bentuk tubuh, biasanya orang rajin berolahraga dan diet. Bagaimana dengan mojang Bandung ini?

Aura Kasih mengaku suka berolahraga dan yang dipilihnya adalah renang, yoga, dan tenis. Hanya saja karena kesibukan, bintang film berusia 31 tahun ini harus mengatur waktu sehingga tak bisa menentukan berapa kali dalam seminggu ia melakukan aktivitas fisik.

“Tergantung waktunya,” kata pemeran utama dalam film “Arini” itu.




Ads by Kiosked
Memiliki badan yang tinggi dan tubuh yang proposional membuat Aura Kasih sering digosipkan dekat dengan sejumlah pria. instagram.com


Ia juga mengaku makannya banyak dan tidak pernah diet. Semua jenis makanan ia santap kecuali yang merangsang asam lambung dan kacang-kacangan. Untuk sarapan, ia biasanya bikin sendiri dengan menu telur orak-arik atau nasi goreng, dan sudah pasti ditambah bumbu kesukaannya, kunyit.

Lalu, kenapa badannya tidak gemuk meski makan banyak tanpa diet? “Tubuh tetap terjaga karena sering buang air besar atau BAB. Misalnya makan sehari empat kali, BAB sehari tiga kali. Dari dulu seperti itu,” jelasnya kepada Tempo.

Aura juga mengaku jarang melakukan perawatan khusus. Ia ke dokter bila memang benar-benar perlu, bukan sekedar untuk merawat tubuh atau kecantikan. Begitu juga dengan ke salon, jarang dilakukannya, kecuali bila ingin potong rambut.

“Untuk menjaga kecantikan bisa dilakukan sendiri di rumah, biasanya saya pakai masker putih telur. Saya jarang ke salon, semua dikerjakan sendiri di rumah,” ungkapnya.

https://cantik.tempo.co/read/1077520/tak-perlu-diet-sering-bab-bikin-aura-kasih-selalu-langsing

Beraklah sesering mungkin selama berak itu gratissss.

Tak Perlu Diet, Sering BAB Bikin Aura Kasih Selalu Langsing
Diubah oleh silents. 08-04-2018 14:06
0
8K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.