Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 100 Kota 1 Bahasa Bukan Sekedar Konser Musik, Tapi Juga Jadi Ruang Berekspresi

delonge234Avatar border
TS
delonge234
100 Kota 1 Bahasa Bukan Sekedar Konser Musik, Tapi Juga Jadi Ruang Berekspresi

Musik tak hanya sekedar media untuk menghibur di saat kita dilanda kegalauan ataupun dengerin musik sebatas buat relaksasi saja, lewat berbagai musisi yang berasal dari berbeda-beda genre musik yang diusung pun kadang akan menjadikan pertunjukan musik akan lebih meriah kalau mereka tampil dalam satu panggung. Bahkan mungkin bakal jadi tontonan yang ga jarang kita lihat deh, dan bisa nyegerin mata apabila sampe adanya kolaborasi antar mereka. Bagi kita yang emang sebagai fans atau penikmat musik, ketika merapat ke sebuah gelaran musik pastinya ada nilai plus tersendiri, dari kepuasan tersendiri bisa mantengin aksi musisi favorit sampai dengan bisa melihat langsung keriuhan dan antusiasme fans lain. Nah bagi kaskuser yang pecinta musik ane ada kabar baik nih gan, karena Soundsations kembali digelar tahun ini untuk bisa memberikan tontonan dan hiburan bagi para penikmat musik tanah air. Tahun ini, hadir dengan mengusung tema ‘100 Kota 1 Bahasa’, menjadi sebuah roadshow musik yang bakal diselenggarakan di 100 titik di berbagai kota di Indonesia yang mengusung spirit yang sama dan melibatkan berbagai komunitas yang juga bakal ada di setiap titik gelaran koser.


Puluhan Band Siap Guncang 100 Titik di Tanah Air


Rasanya ga bisa dibohongi deh gan kalau sebuah konser pasti kehadiran sebuah line up musisi bakal ngaruh ke gelaran tersebut, termasuk kalo ada mega bintang pun bakal bikin fans rela bela-belain menyempatkan buat nangkring di konser tersebut. 100 Kota 1 Bahasa bakal jadi pertunjukan yang udah kebayang ramenya nih gan, secara Soundsation 2018 bakal hadirkan puluhan band yang siap unjuk gigi di 100 titik. Ini nih gan deretan band yang bakal tampil, diantaranya : Sheila On 7, Kotak, Jamrud, Seringai, Barasuara, Naif, Stars and Rabbit, Dipha Barus, Elephant Kind, The Adams, Shaggydog, Ungu, Raisa, Mocca, Endank Soekamti, Andra and the Backbone, dan masih banyak yang lainny. Nah, dari sederet nama band tersebut, mana nih band favorit agan?


Konser di 100 Titik di Indonesia


Seperti yang udah ane singgung di atas, kalo konser 100 Kota 1 Bahasa ini digelar dengan hadirkan puluhan band di 100 titik yang tersebar di Indonesia. 100 titik ini nantinya akan tersebar di 100 Kota di Indonesia, diantaranya: Surabaya, Medan, Jakarta, Bandung, Pekanbaru, Denpasar, Balikpapan, Depok, Makassar, Malang ,Jogjakarta, Palembang, Semarang, dan masih banyak yang lainnya. Nah, berikut jadwal lengkap dari konser 100 Kota 1 Bahasa, cekidot Gan!

Spoiler for "Jadwal 100 Kota 1 Bahasa":

Silahkan dipilih deh gan titik mana yang bakalan agan kunjungi, sesuai kota yang paling deket dengan lokasi agan-agan dong pastinya!


Bukan Cuma Konser Musik, Tapi Juga Berbagai Aktivitas Unik


Mungkin biasanya ketika agan merapat ke sebuah konser musik, aganpun bakal dapetin sajian tontonan yang sekedar aksi panggung sebuah band. Berbeda dengan ‘100 Kota 1 Bahasa’, pada gelaran event ini agan pun bakal nemuin berbagai aktivitas unik lhoo gan! Acara ini juga bakal melibatkan banyak komunitas kreatif lokal yang bisa menyarakan ekspresinya lewat berkarya dalam satu bahasa. Berbagai komunitas tersebut pun bisa nunjukin karyanya di sini lho gan. btw komunitas yang bakal ada ini nantinya kaya komunitas visual art, fotografi, dan sinematografi. Kalau dari beberapa sumber yang ane baca sih gan, event 100 Kota 1 Bahasa juga bakal menggandeng seniman juga lhoo. Pokoknya agan wajib ngabsen deh, tapi cek dulu jawal di atas yah gan sesuai dengan daerah agan masing-masing.


Itulah info tentang konser 100 Kota 1 Bahasa bakal menyuguhkan tontonan di 100 titik di Indonesia dalam satu bahasa, jadi agan agan bisa nangkring dan ngabsen langsung ke TKP sesuai dengan lokasi yang paling dekat dengan tempat tinggal kalian. Kalau ane sendiri sih, pastinya bakal ngabsen paling depan buat nonton Om PMR di Bekasi, Kalau agan sendiri?




Diubah oleh Kaskus Promo 28-03-2018 12:02
0
17.1K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.