Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Foto Terakhir Sebelum Kematian Datang
Bagaimana bila kematian yang datang srcara tiba-tiba dan tanpa di rencana menghampiri ?

Disini ada beberapa foto sebelum terjadinya kematian, namun foto terakhir adalah kematian yang di rencana.

Paul Walker Sebelum Kematiannya



Sumber: poplosta.com
Foto di atas diambil beberapa saat sebelum Paul Walker mengalami kecelakaan pada tanggal 30 November 2013. Terlihat Paul Walker tersenyum sebelum ia masuk kedalam mobi yang akhirnya mengantarkannya pada kejadian nahas. Paul Walker meninggal diusianya yang ke 40, dimana saat itu ia sedang menjadi aktor yang selalu dinanti aksinya dalam film Fast and Furious.



Pesawat Air France Flight 4590 Sebelum Jatuh




Sumber: poplosta.com
Inilah foto yang diambil sebelum pesawat Air France Flight 4590 jatuh dan terbakar. Air France Flight 4590 merupakan pesawat charter internasional dari Paris. Terlihat api menyambar dari bawah pesawat yang diakibatkan oleh bocornya pompa bahan bakar yang kemudian mengalami kecelakaan pada 25 Juli 2000 lalu.



Momen Terakhir Putri Diana



Sumber: poplosta.com
Berita duka menghebohkan dunia, dimana Putri Diana dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan mobil di Paris. Putri Diana merupakan putri dari Ratu Elizabeth II yang juga mrupakan pewaris tahta kerajaan Britania Raya, ia lahir pada 1 Juli 1961. Putri Diana terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil di terowongan Paris pada tanggal 31 Agustus 1997.



Kecelakaan Balon Udara



Sumber: poplosta.com
Inilah salah satu foto yang kebetulan mengabadikan momen paling menyedihkan dalam sejarah Selandia Baru pada sabtu (07/01/2012). Sebuah balon udara mengalami kecelakaan di Clareville, dekat Carterton, sekitar pukul 07.30 waktu setempat. Kronologi terjadi berawal saat balon udara tersebut menyentuh kabel bertegangan tinggi. Kemudian dari salah satu sisi balon udara muncul api yang tiba-tiba membakar setinggi 10 meter. Balon yang tidak bisa dikendalikan lagi akhirnya jatuh seperti meteor terbakar yang menghujam tanah dari ketinggian 150 meter.



Korban Malaysia Airline MH17



Sumber: poplosta.com
Foto terakhir Gary Slok (kanan) dan ibunya Petra beberapa saat sebelum penerbangan yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan. Mereka melakukan penerbangan dengan Malaysia Airline MH17, dimana setelah pesawat itu lepas landas namun terjadi tak pernah sampai ke negara tujuan dan tidak ditemukan selama beberapa bulan. Pesawat Malaysia Airline MH17 baru ditemukan saat pesawat komersil mengudara di Wilayah Udara Ukraina. Semua penumpang dikabarkan tewas.



Foto Sebelum Bunuh Diri



Sumber; poplosta.com
Gabriela Hernandez seorang wanita muda asal Meksiko memposting foto terakhirnya melalui akun facebooknya. Bersamaan denga itu ia juga menuliskan rangkaian tulisan yang berisi ucapan perpisahan untuk keluarga dan teman-temannya.

Itulah Foto-foto terakhir sebelum kematian yang datang menghampirinya.

emoticon-Angel



Sumber: http://poplosta.com/2017/12/22/top-2...th-dropping/2/
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.