Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadpermana05Avatar border
TS
ahmadpermana05
Film Film Hollywood Yang Memotivasi Hidup
1.       maze runner episode pertama

Film ini menceritakan sekelompok pria yang berada di sebuah labirin besar dengan ada hewan berbahanya di labirin itu. Mereka yang berada dilabirin adalah anak muda yang di tes oleh ilmuan untuk mencari siapa di antara anak muda tersebut yang paling pemberani, nekat, dan bisa menjadi generasi penerus yang unggul di masa depa. Film ini sangat inspiratif karena dialog dialognya yang bagus contohnya adalah “kita enggak bisa diam aja dan menunggu untuk dibebaskan, walaupun itu mempertaruhkan nyawa kita” ada lagi yang bagus itu adalah “lebih baik kita mati di labirin dari pada kita hanya di dalam labirin dan menghabiskan sisa hidup di sini, walaupun kita mati setidaknya kita udah berusaha” ini film yang patut di tonton buat lo semua bray.
 
 
2.       Amazing spiderman 2

Film ini keren buat hiburan tapi juga bisa jadi bahan motivasi dan renungan kita. Di dalam film ini banyak motivasi motivasi hidup yang enggak pernah kita pikirin sebelumnya. Inti dari film ini adalah hargailah waktu, batlah waktumu jadi berharga, jangan menyianyiakan. Karena waktu tak akan terulang, meskipun kita gagal dalam usaha kita untuk meraih sesuatu, tapi itulah jalan terbaik untuk kita belajar dari sebuah kegagalan dan itu jalan yang ditempuh buat meraih kesuksesan. Itu adalah narasi gwen stacy waktu pidato kelulusan SMA.
 
 
3.       Hacksaw ridge

Fil ini adalah film berdasarkan kisah nyata pada saat erang duia ke dua. Yang bercerita tentang seorang pria dari amerika yang menentang perang, dia sangat membenci perang karena perang intinya Cuma bunuh bunuhan.  Tapi ahirnya dia ikut daftar jadi anggota militer amerika untuk jadi serdadu yang dikirim ke jepang. Bukan buat berperang membunuh orang tapi jadi anggota penyelamat buat serdadu yang luka luka waktu perang. Dia menjadi penentang pertama yang mendapatkan penghargaan dari pemerintah amerika, yang menyelamatkan puluhan orang dengan tangannya dia sendiri tanpa bantuan orang lain dan sifat rendah hatinya yang menginspirasi.
 
 
4.       La la land

Mungkin buat kalian, film ini rdak membosankan atau enggak sesuai sama film film laen di atas. Film ini genrenya adalah drama yang bercerita seorang wanita yang rela meninggalkan sekolahnya dan memutuskan buat serius di bidang acting di hollywood. Bertahun tahun dia ikut dalam casting. Namun enggak ada satupun yang dia dapat. Yang udah rela kerja keras buat latihan casting tapi dianggap remeh sama orang perfilman. Bukannya kendor tapi semangatnya buat raih kesussesan patut jadi bahan renungan. Karena siapapun yang berusaha sungguh sungguh pasti akan berhasil, karena kerja keras enggak pernah menghianati.
 
 
5.       Forerst gump

ini termasuk fil lama gan, tapi enggak bakalan lekang oleh jaman karena fil ini udah jadi legenda. Karena film ini sangat menginspirasi setiap orang yang nonton. Film ini bercerita tentang seorang anak yang mengalami keterbelakangan mental, namun ibunya selalu mengatakan kalau dia enggak beda di yang lainnya dan dia selalu bersemangat dalam hidup. Di film ini dikisahkan seseorang yang tidak menggilai harta, tidak minder sama orang lain, dan orang yang selalu santai dalam keadaan apapun namun tetap tekun. Bahkan ketika bertemu sama presiden amerika dia hanya santai saja enggak kayak kebanyakan orang.
 






0
2.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.