realpinkyshineAvatar border
TS
realpinkyshine
Gugup Di Hari Pertama Kerja? Itu Biasa


Kamu sering gugup di hari pertama kerja ga gan? Mungkin kita semua pernah merasakan hal itu. Karena takut melakukan hal yang bisa bikin kita malu. Kita selalu merasa gugup dan bertindak malu-malu. Padahal kita selalu berusaha untuk melakukan hal yang terbaik.
Ada hal konyol yang mungkin kita rasakan di hari pertama bekerja. Kalau aku ya gan, waktu pertama kali kerja tuh sering ngerasa yang namanya sakit perut. Tapi ga ingin BAB yaa cuman sakit perut aja mules. Dan menurutku, aku selalu seperti itu ketika gugup atau grogi. Ada juga yang ingin pergi ke toilet terus sewaktu dia gugup. Itu sih hal yang wajar gan. Karena kita sedang beradaptasi dengan lingkungan kita ya gan.
Jangan khawatir gan. Karena itu hal yang biasa. Kita pasti bisa melewatinya. Dan nanti kalau sudah terbiasa itu akan menyenangkan. Selain kita dapat pengalaman yang baru. Kita juga bisa menambah teman dan pengetahuan.
Semangat agan-agan kerjanya. Selain mencari uang semoga kita bisa mengambil berkah dan hikmah didalamnya.emoticon-Hansip


Semoga bermanfaat. emoticon-Big Kiss
0
2.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.