prideuxxAvatar border
TS
prideuxx
Pacar Sewa Cewek PSK
Langsung aja singkat cerita, gue cewek, gue udh pacaran sm 1 cowok udh hampir 2 taun, dan bulan lalu gue nemu sesuatu yg bikin gua shock berat.
Jd ceritanya waktu itu gue iseng2 login ke instagram cowok gue pake password nebak2 sendiri, dan eh beneran bisa masuk. Singkat cerita gue baca2in dm dia sm temennya, dan disitu gue nemuin fakta bahwa dia suka pergi ke tempat prostitusi, pijet ++, semacem gitu lah. Sumpah gue bener bener shock berat. Gue tanya lah ke dia dan dia ngakuin semuanya. Dia sih bilang udah 2x kaya gitu. Tp gue yakin dari bacain dm dia sm temennya, pasti udah lebih dari 2x.
Disitu gue bener2 tertekan, gue gatau mesti gimana, gue kecewa berat dan yg bikin gue lebih kecewa lagi dia ga jujur sm gue. Kalo gue ga buka tuh instagram dia, sampe skrg dia pasti masih suka kaya gitu. Dia juga udah ngelakuin hal kaya gitu dr waktu sebelum dan SESUDAH pacaran sm gue. Gue bener2 ga terima. Gue masih perawan, dia udah ga perjaka. Gua ngejaga diri gue sendiri sebagai hadiah buat calon suami gue nanti, tp kalo calon suami gue kaya gini apa pantes?
Dia udah sering berkali2 ML sm cewe sewaan. Rasanya gue kaya pacaran sm barang bekas. Jijik gue. Belom lagi resiko ketular penyakit juga gede.

Ohya selain itu dulu juga kita suka berantem gara2 dia suka follow dan like2in foto cewek2 seksi di instagram. Dan emg belakangan ini dia udh berenti. Ternyata agan2 tau apa??? Dia malah bikin fake account buat kepoin akun cewek2 seksi (u know what i mean)

Abis itu gue langsung minta putus. Dia gamau putus dr gue, dia mohon2 minta maaf dan minta gue kasih kesempatan kedua. Dia kaya gitu gara2 kebawa pergaulan ikut2an temennya. Temennya ini tuh emg ga bener, ortu nya (maaf) udah broken home. Dan dia juga katanya sekarang udah jauhin temennya ini.
Gue udh maafin dia, tp gue gabisa lupa sm kelakuan dia. Jujur kl gue lg sendirian gue masih suka keinget sm hal ini.
Disatu sisi gue bener2 sayang sm dia. Bersama dia gue kaya udah bisa ngeliat masa depan. Dia juga (katanya) sayang sm gue, dia emg dari awal pacaran bilangnya udah mau serius sama gue.

Tp disatu sisi gue juga jijik banget sm dia, ibaratnya barang baru sama barang bekas kan ga pantes ya.
Gua break sm dia, udah sebulan. Gue udah tanya ke sahabatnya dan katanya kali ini dia emg udh serius mau berubah, dia juga (katanya) sampe curhat ke pendeta. Dan gue masih suka buka2 akun insta dia dan sampe selama ini dia belum macem2, dan katanya fake accountnya juga udah dia hapus.

Akhirnya dengan segala pertimbangan gue nerima dia lagi, gue pikir biarlah masa lalu ya masa lalu. Kl gue emang sayang sm dia, gue harus bisa nerima masa lalu dia juga kan? Tp jujur susah banget buat gue untuk bisa percaya sama dia lagi, bener bener ini cobaan terberat bagi gue. Dia juga katanya ngerasa ga pantes buat gue. Tp dia sayang sm gue dan bener2 mau pertahanin hubungan kita.

Jadi ya disinilah gue, gue minta saran ke agan2 semua yg baca ini, kl kalian jd gue apa yg akan kalian lakuin? Apakah keputusan gue buat nerima dia lg salah? Apa gue harus udahin semua ini aja? Gue bingung bgtt.
auditor.kaskus
tata604
tata604 dan auditor.kaskus memberi reputasi
2
42.7K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys CornerKASKUS Official
3.4KThread10KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.