• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bosan Dengan Teks Biasa Saat Chatting? Ini Trik Bikin Teks Terbalik Di WhatsApp

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Bosan Dengan Teks Biasa Saat Chatting? Ini Trik Bikin Teks Terbalik Di WhatsApp

HOT THREAD KE 164
*05 April 2018*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi




Chatting sudah menjadi aktifitas keseharian yang tak bisa di lepaskan dari kehidupan kita. Selain biaya yang lebih murah di banding dengan komunikasi suara, komunikasi via teks ini juga memungkinkan kita untuk melihat history percakapan yang sudah kita lakukan sebelumnya.

Dengan kecanggihan teknologi jaman sekarang, seseorang bisa tahu apakah pesan yang kita kirimkan sudah di baca oleh penerima atau belum. Dan ini merupakan kelebihan aplikasi chatting di era kekinian. Berbeda dengan pesan singkat (SMS) jaman dulu yang tak memungkinkan pengirim mengetahui apakah pesan yang di kirim sudah di baca oleh penerima atau belum.

Dan masih banyak lagi fitur - fitur keren yang di berikan oleh sebuah pengembang aplikasi chatting. Misalnya berbagai macam emoticon dari yang lucu sampai yang gaje, yang bisa kita kirimkan saat ngobrol via chat. Foto, video, bahkan dokumen pun bisa kita kirimkan dengan aplikasi chat ini. Tapi pada kenyataannya, masih banyak pengguna yang menginginkan fitur yang lebih keren dan antimainstream. Kalau GanSis termasuk salah satu di antara mereka, boleh lah GanSis cobain trik membuat tulisan terbalik ini. Selain bisa di gunakan di WhatsApp, trik text terbalik ini juga bisa di gunakan di KASKUS loh..Cekidot..

GanSis tinggal kunjungi sebuah situs bernama www.upsidedowntext.com di browser. Jika sudah, di sana GanSis akan di hadapkan pada dua kolom yang saling berkait. Di kolom bagian atas, GanSis bisa ketikkan kalimat yang ingin di balik teksnya. Nantinya secara otomatis kolom di bagian bawah akan otomatis membalik teks yang sudah GanSis ketik sebelumnya.


Selanjutnya GanSis tinggal copy saja kalimat yang teksnya sudah di balik tadi, kemudian pastekan di kolom chatting WhatsApp atau kolom komentar KASKUS (tergantung penggunaan). Selain di dua platform ini, tulisan terbalik ini bisa juga di pakai di facebook, twitter, instagram dan lain sebagainya.
¿uɐʞ uǝɹǝʞ ɥᴉqǝl ᴉpɐɾ nɯsnʇɐʇs ɐʎuᴉʇuɐN


Tak hanya sampai di sini, situs ini juga menyediakan font bubble, yang akan merubah setiap font yang kita ketik menjadi font di dalam gelembung. Contohnya seperti ini. Caranya juga gampang, tinggal klik bubble ball text di bagian kiri atas website ini. Kemudian ketik kalimat yang ingin di ubah teksnya pada kolom bagian atas, dan hasilnya bisa kita lihat pada kolom bagian bawah. Selanjutnya tinggal copy dan paste seperti sebelumnya. Ⓓⓐⓝ ⓣⓐⓡⓐⓐ.. Ⓙⓐⓓⓘ ⓓⓔⓗ..

Yang udah penasaran dan pengen postnya lebih keren, buruan deh cobain dan tinggalkan komentar di kolom komentar di bawah dengan teks terbalik atau teks gelembung.

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star



Disclaimer : Asli tulisan TS
Referensi : Ini
Sumur Gambar : Om Google





Diubah oleh powerpunk 05-04-2018 14:46
1
33.6K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.