Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panjizieAvatar border
TS
panjizie
Antara Iba n Ngakak
thread ane gak pake pict. silahkan yang mau nerus baca yang enggak juga walau ane paksa ane kagak tau ente dmna2nya. jadi bebas aja.

Langsung aja dah...... emoticon-Traveller

awal cerita kejadian ane tadi siang di bis Bekasi - Blok M. ane brangkat jam 10an naik di depan BTC. begitu jalan lagi ternyata dah ada bapak2 paruh baya jalan ke depan. bawa2 mic n alat karaoke. ane pikir tu bapak2 mw nyanyi. kira2 omongannya begini.

"biasa lah basa basi awalnya sama (skip). saya kali ini gak bakalan nyanyi karena kepala saya pusing cari2 dana bantuan untuk anak saya yang lagi dirumah sakit karena terkena sakit kepala yang gak biasanya. saya dari keluarga tidak mampu dan saya juga mendapat keringanan 50% tapi tetep gak cukup makanya saya minta bantuan. gak lama dia ambil berkas2 yg dia udah potocopy n di bagiin ke penumpang. disitu dilampirin ada KTP, KK, Surat keterangan tidak mampu. tp disitu tertulis pekerjaannya IRT ( ibu rumah tangga ). upss ternyata yg sakit itu dah punya laki. (ane jadi curiga ni modus aja)

pas selesai ngebagiin berkas ke penumpang. tu orang lanjut cerita lagi kalo itu adalah menantunya yang lagi sakit. suaminya nganggur. jadi sebagai ayah saya ikut bantu".

cerita bapak2 ini hampir membuat semua penumpang yakin banget n jadi ngerasa iba. kalo pengamen dapet duit dari 1 orang rata2 500 perak. tp hebat bapak ini bisa dapet lebih gak. minimal 1000. mungkin karenya hatinya pada terenyuh buat bantuin tu bapak2. emoticon-Matabelo

pasti agan bingung mana bagian yg bikin ngakak.

jadi gini gan, pas tu bapak2 jalan buat ambil berkas n hasil sumbangannya. 4 bangku didepan ane ceritanya pengen ngasih. tp tu orang bilang. saya minta kembalian ane liat duitnya 20rb n dikembaliin 15rb. berarti tu orang nyumbang goceng. emoticon-Ngakak

haduhh baru kali ini ane liat yg ngasih sumbangan pake minta kembalian. ada2 aja gan. soalnya baru ngeliat kaya gini.

tp ane sih percaya gak percaya ga. cuma kalo nyumbang ya niatin baik aja. cuma kalo buat orang yg pengennya cari untung. bisa jadi ini malah alesan modus yg bagus. soalnya pendapannya lebih mantab gan. itu dari 1 bis. anggap aja 1 penumpang ngasih 1000 x 40orang. udah 40rb. kalo 40rb x 5bis dah 200rb gan. ajippp gak kayak pengemis yg panas2n.

tp itu mah balikin ke masing2 aja gan.

sorry ceritanya gaje. maklum ane bukan bukan penulis.

mudah2n berkenan....
tp jangan mpe ane di timpuk BATA. kelewatan aja gan
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
2.3K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
KASKUS Official
69KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.