Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Games
  • [TOP 7] 7 Game Android Yang Disukai Para Sista di Indonesia

king.robinAvatar border
TS
king.robin
[TOP 7] 7 Game Android Yang Disukai Para Sista di Indonesia




Bagi para perempuan yang hobi bermain game jangan bersedih hati karena sekarang ini sudah banyak tersedia game khusus anak perempuan di Play Store. Game Anak Perempuan tersebut dapat dimainkan di smartphone Android dan dapat di download secara gratis. Bagi anak perempuan, bermain game bukan hanya sekedar hobi, namun memainkan game bisa digunakan untuk menghilangkan rasa jenuh.

Dengan bermain game biasanya para anak perempuan akan langsung dapat mengusir rasa jenuh mereka, namun terkadang jika sudah terlalu sering memainkan game yang itu-itu saja anak perempuan akan merasa bosan. Nah kalo sista ingin mencari game anak perempuan disini akan gue rekomendasikan beberapa game anak perempuan.

Menghilangkan kejenuhan biasa para cewek lakukan dengan cara bermain game di smartphone Android. Saat ini tidak jarang para anak perempuan yang masih balita atau bahkan anak perempuan remaja telah beramai-ramai memainkan game anak perempuan.

Jika sista juga termasuk cewek yang ingin mengusir kejenuhan dengan bermain game dan sista masih bingung mau bermain game apa? Tenang aja, karena gue disini akan memberikan rekomendasi game anak terpopuler untuk sista. Inilah rekomendasi gue untuk game anak perempuan:

 




Candy Crush Saga


Game anak perempuan pertama yang gue rekomendasikan adalah bernama Candy Crush Saga. Dimana game yang satu ini merupakan game anak yang paling laris. Game bergenre puzzle yang bertemakan tentang petualangan di suatu negri permen ini sudah menjadi sangat fenomenal di kalangan anak perempuan.




Style Me Girl


Game anak gadis terpopuler berikutnya adalah bernama Style Me Girl. Pada game ini pemain dapat mencoba berbagai jenis pakaian mode terbaru dengan model 3 dimensi. Disini sista juga dapat berbelanja ribuan pakaian yang berbeda-beda, mengupload foto ke berbagai jejaring sosial saat ini, mengambil gambar karakter dengan pose layaknya model profesional, dan menyelesaikan misi game yang cukup menarik.





The Sims


Game anak perempuan yang ketiga ini merupakan sebuah game bergenre fasion yang sangat populer di kalangan anak gadis. Di dalam game yang satu ini sista tidak hanya bisa mendesain pakaian atau merias wajah saja, melainkan juga bisa mendesain rumah impian, membangun keluarga sendiri, serta menjalani kehidupan yang sista inginkan.




Pet SPA


Game cewek yang satu ini juga merupakan sebuah game bergenre fasion. Namun pada game pet Spa ini sista harus mendandani beberapa bayi hewan yang lucu-lucu. Selain itu sista juga bisa bermain dengan hewan lucu dan menikmati penitipan hewan peliharaan.




Baby Hazel Funtime


Game bernama Baby Hazel Funtime ini sangat cocok untuk sista yang suka bermain dengan anak balita, karena di dalam game ini sista akan belajar untuk memperhatikan kebutuhan bayi Hazel yang muncul sebagai pesan gelembung dan memenuhi mereka dengan cepat agar dia bahagia. Jika bayi tersebut menangis, sista harus bisa membuatnya kembali tertawa dengan memberikan beberapa pilihan mainan yang ada.




Despicable Me: Minion Rush


Game Cewek Android terbaik selanjutnya adalah bernama Despicable Me: Minion Rush. Dimana sebagian besar dari sista pasti sudah pernah mendengar atau bahkan menonton film minion. Nah bagi sista yang suka dengan karakter minion, maka game ini sangat cocok untuk dimainkan para sista.




Kim Kardashian: Hollywood


Sesuai dengan namanya “Kim Kardashian” tentunya game cewek yang satu ini ngga lepas dari sosok artis hollywood yang sangat populer tersebut. Dengan memainkan game android cewek ini, sista akan memerankan kehidupan layaknya Kim Kradashian yang akan menjadi rival anda pada game ini.





Nah, itulah beberapa game yang populer dimainkan para sista di Indonesia. Game-game tersebut semuanya tersedia secara gratis di Google Play store, jadi tunggu apa lagi? Mainkan salah satu game tersebut untuk mengusir kejenuhan sista. Terima kasih udah mampir ke thread ini. 




Spoiler for "sumber referensi":

Diubah oleh king.robin 27-03-2018 13:05
0
1.5K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.