Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heavenisnomoreAvatar border
TS
heavenisnomore
Bukannya Merawat Pasien, Dokter A Seng Malah Gagahi Penjual Mie Ayam di Rumah Sakit
Kelakuan dokter muda RSU Pusat Haji Adam Malik, A Seng sangat keterlaluan. Bukannya merawat pasien, dia malah sibuk menggagahi gadis penjual mie yang berdagang di areal parkir rumah sakit.

Ironisnya, aksi cabul A Seng terbongkar ketika sang ibu curiga melihat anak gadisnya, Melati (14) sering masuk ke dalam mobil Honda Brio pelaku. Setelah keluar dari mobil, Melati selalu diberi hadiah berupa uang atau barang.

“Anak itu juga pernah dibelikan HP sama dia (tersangka). Jadi mamaknya heran, kok anaknya sering masuk ke mobil dia,” kata salah seorang saksi mata yang enggan disebutkan namanya, Selasa (1/8/2017).

Berawal dari kecurigaan tersebut, sang ibu selalu membujuk Melati untuk buka suara. Dengan polosnya, gadis remaja ini mengaku sudah beberapa kali dicabuli A Seng. Setiap perbuatan cabul tersebut pun selalu direkam tersangka dengan ponselnya.

Pengakuan itu lantas bikin ibu Melati bak disambar petir. Dia pun meminta polisi untuk membuat skenario agar A Seng segera diciduk.

“Akhirnya pelaku dipancinglah agar datang ke sini (tempat Melati jualan mie ayam). Nah, begitu keluar dari mobil, dia langsung ditangkap dan dipukuli sama warga,” ujarnya.

Usai dimassa warga, dokter keturunan Tionghoa itu langsung diboyong ke kantor polisi. Hingga berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

http://kriminalitas.com/bukannya-mer...i-rumah-sakit/

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
17.9K
142
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.