Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shahrah018Avatar border
TS
shahrah018
Akhirnya Veronica Tan Muncul ke Publik, Lihat Senyum Manisnya. Ahok Dapat Apa?
Akhirnya Veronica Tan Muncul ke Publik, Lihat Senyum Manisnya. Resmi Cerai, Ahok Dapat Apa?
Rabu, 4 April 2018 15:48


Veronica Tan akhirnya muncul ke publik

TRIBUN-TIMUR.COM - Setelah kasus gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kepada Veronica Tan, Veronika bak 'menghilang' ditelan bumi.

Majelis Hakim Pengadilan Agama mengesahkan perceraian Ahok-Veronica Rabu (4/4/2018). Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara mengabulkan seluruh gugatan yang dilayangkan Ahok. Usai sidang putusan yang berlangsung Rabu (4/4/2018), adik Ahok sekaligus pengacara Fifi Lety Indra bersyukur karena hakim mengabulkan seluruh gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan.

Selain itu, ia juga berterima kasih kepada majelis hakim karena telah memberikan keputusan yang bijaksana terhadap kakaknya.

"Kita berterima kasih terhadap keputusan yang bijaksana. Seperti yang kita sudah dengar bersama, kewajiban dari orang tua baik ibu ataupun bapak untuk mengasuh dan merawat anak-anaknya. Namun untuk hak asuh memang diminta secara khusus oleh Bapak (Ahok) dan kami bersyukur kalau Bapak mendapatkan hak asuh atas anak-anak yang belum dewasa," kata Fifi.

Sidang tersebut hanya dihadiri oleh dua kuasa hukum Ahok Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur. Suasana sidang tersebut tampak tertib dan khidmat hingga akhirnya Hakim Ketua Majelis Sutaji memutuskan untuk menerima seluruh gugatan Ahok kepada Veronica. Salah satu poin penting dalam putusan tersebut adalah Majelis Hakim memberikan hak asuh atas dua anaknya yang masih belum berusia dewasa Nathania Berniece dan Daud Albeneer.

Namun sementara untuk pemeliharannya kedua anak tersebut diberikan kepada Veronica hingga Ahok keluar dari penjara. Diketahui sebelumnya, Ahok mengajukan surat gugatan cerai dan hak asuh atas anak ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018 melalui kuasa hukumnya.



Veronica Tan Liburan ke London bersama 2 Anak

Sosok Veronica selama ini dicari-cari pasca kasus perceraiannya menyeruak.Banyak pihak yang ingin tahu penyebab perceraian versi Veronica, namun hingga saat ini pihak Veronica tidak pernah memberi klarifikasi. Veronica menghilang sejak kasus ini bergulir.
 
Setelah lama menghilang, akhirnya Veronica muncul. Adalah putrinya sendiri Nathania Purnama yang memposting momen berkumpul bersama ibunya dan si bungsu Daud di instagram miliknya. Nathania dan ibunya memegang gelas minuman saat mereka berfoto di bawah pohon. Pada postingan itu, tertera lokasi tempat yakni di London, United Kingdom.

"cold as heck," tulis Nathania.

Pada postingan lainnya, Nathania yang mengenakan sweeter warna putih sedang berada di restoran. "Some people don’t know the meaning of the term ‘personal business’. So, I’ll go step by step. ‘Personal’ means “belonging to a particular person rather than to anyone else.” ‘Business,’ in this case means, “a person’s concern”. I hope I won’t have to tell you what they both mean together (hint: it’s like 1+1)," tulis Nathania.

Meski gonjang-ganjing rumah tangga orangtuanya, Nathania memilih bungkam.  Berdasarkan penelusuran tribun-timur.com, Nathania yang kini beranjak dewasa di usianya 17 tahun aktif di kegiatan sosial. Salah satu kegiatan sosialnya adalah terlibat di spring.org.  Tak tanggung-tanggung, Nathania menjadi salah satu founder dan co-founder perusahaan nirlaba ini. 

"Re-introducing The Spring executive team, consisting of founder and co-founders Christopher, Grace and Nathania. Thank you for your interest and support in our project, we know that clean water is a human right for all Indonesian citizens, and are keen to work with you to achieve this mission.
-
Memperkenalkan tim eksekutif The Spring, yang terdiri dari founder dan co-founders Chrisopher, Grace dan Nathania. Terima kasih atas minat Anda pada proyek ini, kami tahu bahwa air bersih adalah satu hak asasi manusia untuk semua warga Indonesia, dan kami bersemangat untuk menjadikan misi kami sebuah realitas." tulis akun resmi thespringorg.

Di situs resminya thespringwater.org, organisasi ini berada di bawah naungan Yayasan Perjuangan Anak Bangsa. Organisasi ini mengumpulkan donasi dari perorangan maupun lembaga yang tidak mengikat untuk selanjutnya disalurkan untuk pemenuhan kebutuhan air bersih di penjuru Indonesia. Mulia bukan! 


Ahok dapat hak asuh 2 anak, sementara bersama Veronica hingga Ahok bebas dari penjara. Veronica tentu kini bebas meneruskan hubungannya dengan gutfren yang disayanginya. Bebas!

Ahok Dapat Hak Asuh 2 Anak, Sementara Bersama Veronica Hingga Ahok Bebas

Pasangan Ahok-Veronica selama kurang lebih 20 tahun bersama dikaruniai tiga anak; Nicholas Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama. Hakim memastikan Nathania dan Daud masih di bawah umur. Sementara Nicholas Purnama bisa karena sudah dewasa bisa memilih apakah akan tinggal bersama Ahok atau ibunya Vero.

Kedua anak itu akan diasuh oleh Ahok selaku penggugat namun tetap memberikan kewajiban kepada Vero selaku tergugat. "Hak asuh dipermasalahkan pengugat, menimbang bahwa anak kecil membutuhkan kasih sayang seorang ibu," kata Ketua majelis hakim Sutaji saat membacakan pertimbangan putusan cerai Ahok-Veronica, Rabu (4/4/2018).

"Dalam perkara a quo tergugat telah melakukan tindakan yang dikhawatirkan menurut hukum bijaksana hak asuh kedua anak yang masih kecil diserahkan kepada penggugat ayah kandung dengan tetap memberikan kewajiban kepada tergugat," kata Sutaji. Hakim Sutaji juga mempertimbangkan kondisi Ahok saat ini yang masih menjalani hukuman dua tahun penjara dalam kasus penistaan agama.


Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Dep0k.


Ahok di tahan di rumah tahanan Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Atas hal itu, hakim Sutaji menyerahkan pengasuhan Nathania dan Daud untuk sementara kepada Veronica. "Pengugat sedang menjalani hukum, keberadaan anak masih kecil akan dititipkan kepada ibu. Setelah masa hukuman selesai diberikan ke penggugat untuk hak asuh," kata hakim Sutaji.
http://makassar.tribunnews.com/2018/...ahok-dapat-apa


Tante Veronica yang kini bebas dari Ahok dengan senyumannya yang aduhaiii ...

---------------------------

THE END ....

emoticon-Ultahemoticon-Sorryemoticon-Ultah
0
19.3K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.