Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Salip Gadis Cantik, Pria Ini Malah Kena Sial
Salip Gadis Cantik, Pria Ini Malah Kena SialVIVA – Bersepeda merupakan salah satu kegiatan yang dapat membuat tubuh kita tetap bugar dan sehat. Selain olahraga, orang menggunakan sepeda biasanya untuk rekreasi. Banyak manfaat yang dirasakan dengan bersepeda.
Di beberapa negara, sepeda dijadikan alat transportasi untuk pergi bekerja atau sekolah. Seperti pada video berikut ini, terlihat tiga orang asyik bersepeda untuk pulang pergi ke sekolah.
Video yang diunggah akun Instagram bikinrame ini terdapat seorang wanita bersepeda yang disusul oleh ke dua teman pria nya. Mereka sepertinya menikmati perjalanan itu dengan berjalan cukup pelan di pinggir sebuah danau.
Salip Gadis Cantik, Pria Ini Malah Kena Sial
Wanita itu menyusuri jalanan dengan santai tanpa menengok ke belakang, sedangkan teman prianya mencoba untuk menyalip dari arah kanan. Hal tak terduga pun terjadi ketika wanita itu kehilangan konsentrasi dan tidak sadar jika temannya menyalip dari sebelah kanan, sepeda wanita itu pun menghalangi jalan pria itu hingga lebih memilih menghindar dari pada menabrak wanita itu.
Namun sayang pria itu bersama sepedanya kehilangan keseimbangan hingga turun dari tangga dan tercebur ke danau. Video ini sendiri telah ditonton lebih dari 96 ribu kali dan lebih dari 100 komentar netizen.

https://instagram.com/p/BhHRhd-HAf2/?utm_source=ig_embed
Salip Gadis Cantik, Pria Ini Malah Kena Sial


Sumber = https://www.viva.co.id/trending/1023080-salip-gadis-cantik-pria-ini-malah-kena-sial
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.