Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Ahok Resmi Berpisah Dengan Veronica




Dalam kehidupan tak semuanya berjalan lancar, apalagi untuk seorang public figure yang banyak di kenal orang. Sosok yang baik dengan kesalahan sedikit bisa jadi penjahat, bahkan sebaliknya sosok bad guy dengan kebaikannya bisa berubah menjadi sosok pemersatu rakyat. Semua itu tak lepas dari sosoknya yang publick figure dan peran media yang menggoreng berita.

Seperti kisah Basuki Tjahaja Purnama, sosoknya di kenal arogan bila bertutur sapa namun sifatnya yang jelek tertutupi dengan pemberitaan prestasinya menangani kota Jakarta. Hingga tibalah saatnya bapak dengan dua anak ini keseleo lidah, dan ini dimanfaatkan benar oleh lawan politik mendapatkan kesuksesan besar untuk menjuarai kompetisi pilkada.



Kehidupan Ahok memang tak seindah yang orang tahu, dibalik cerianya ia bergandengan tangan dengan istrinya yang cantik ketika menjadi orang nomor satu di Jakarta ternyata menyimpan kisah yang kelam, sang istri yang disayanginya sudah menorehkan luka yang terlalu dalam. Ahok pun tak kuasa untuk terus bertahan, saatnya ia mengambil keputusan untuk berpisah selamanya dari Veronica Tan sebagai istrinya yang sudah memilih good friendnya dibanding dengan dirinya.

Hingga Ahok pun menggugat lewat jalur hukum untuk meminta berpisah dengan bukti-bukti yang ada, tibalah sang hakim pengadilan negere Jakarta Utara memutuskan perkara, Ketua Majelis Hakim Sutaji menyatakan majelis hakim mengabulkan gugatan penggugat secara keseluruhan.


"Majelis hakim berkesimpulan pernikahan mereka yang sudah dilakukan secara Katolik pada 20 September 1997 dinyatakan putus," cetus hakim. Hakim pula menuturkan bahwa proses mediasi tidak berjalan lantaran Veronica tidak pernah hadir dalam persidangan dan tidak menunjuk wakil selama dalam sidang cerai.



Dari keputusan yang berat ini semoga pak Ahok diberikan ketabahan, mungkin saja hal ini tidak dirasakan oleh mereka yang keluarganya baik-baik saja, namun bila hal itu terjadi pada mereka belum tentu bisa setegar sosok Ahok, bisa saja menjadi gila dan gelap mata dengan depresi tingkat tinggi bisa menyebabkan orang baik kehilangan akal dan logika.

Bisa saja terjadi pembunuhan terhadap sosok good friend yang sudah mengacak biduk rumah tangganya, apalagi bagi mereka laki-laki yang pecemburu berat, penjara nomor sekian yang terpenting selingkuhannya mati.

Namun pak Ahok tegar mendampingi walau hati tersakiti, hingga akhirnya dari jeruji besi rasa sakit itu tak bisa dibendung lagi.

Sabarlah pak Ahok semoga akan ada jalan keluar yang terbaik, dan penggantinya yang lebih baik. Masihkah kau ingin berkarya untuk negeri ini, masyarakat Indonesia menunggu sepak terjangmu di 2019.

Turut berduka cita ya koh..lupakanlah masalah sejenak dengan seruupputt

emoticon-coffee

By c4punk@2018

Referensi

https://m.detik.com/news/berita/3952633/sah-ahok-vero-cerai




0
2.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.