Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Polisi Amankan Pelaku Pungli di Belawan
Polisi Amankan Pelaku Pungli di Belawan

TOBAPOS.CO -- Sebanyak 4 pelaku pengutipan liar (Pungli) yang kerap meresahkan masyarakat diamankan petugas Polsek Belawan, Senin (26/3/18) siang.

Masing - masing pelaku yang diamankan, Agus Pernando (31) warga Kampung Kurnia, Kecamatan Medan Belawan, Dedi Dores Tambunan (24) warga Pasar 7, Komplek TKBM, Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan.

Serta, Makmur Siregar (38) warga Sicanang, Kecamatan Medan Belawan dan Horas Manurung (47) warga Sicanang, Kecamatan Medan Belawan.

Kapolsek Belawan, Kompol B Pasaribu mengatakan, penangkapan ke 4 tersangka merupakan hasil razia penindakan premanisme yang telah meresahkan pengguna jalan dan masyarakat.

Masing - masing tersangka diamankan dari kawasan pintu tol, simpang Sicanang dan beberapa lokasi lain di Belawan. Dari para tersangka diamankan uang hasil pungli yang telah mereka lakukan.

"Kini, para tersangka sudah kita amankan, selama ini mereka sudah sangat meresahkan. Untuk proses lebih lanjut, mereka masih kita periksa untuk dicek adanya laporan dari para tersangka," kata B Pasaribu.

Dikatan perwira berpangkat satu balok bunga melati ini, bagi masyarakat atau sopir yang menjadi korban pengli dan kekerasan di jalanan, untuk segera melapor ke Polsek Belawan.

"Kita minta, kepada masyarakat yang menjadi korban untuk melapor, agar para pelaku yang meresahkan dapat segera ditindak. Operasi ini akan terus kita lakukan agar Belawan tetap kondusif," ujar B Pasaribu. (MU-1)

http://m.tobapos.co/view/1/6483/Poli...-Belawan.html#
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Uang izin masuk gerbang tol, uang izin keluar gerbang tol di sumut, mah sudah biasa, sudah tradisi bangsa pengkhianat dari sumut ini untuk memalak apapun yang eksis di tanah bau setan ini emoticon-Traveller

Dan seperti biasa, beking nya alias kepala ranting ormas tidak dan tidak akan pernah ditangkap, jadi tinggal ganti personel, tinggal cari preman lain untuk gantiin posisi preman yang "cuti sementara" karena diamankan

Demikianlah kearifan lokal bani sumut, tangkap preman tapi jangan tangkap beking nya, supaya bisa pergantian preman baru, tangkap begal tapi jangan tangkap penadahnya, supaya bisa pergantian begal baru emoticon-2 Jempol

Petisi Tanah sumut tanah Kaum Pengkhianat

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
1
899
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.