• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Kebiasaan ABG Zaman Now Saat Liburan ! Nomer 5 bikin Geleng Geleng.

algoritmabAvatar border
TS
algoritmab
5 Kebiasaan ABG Zaman Now Saat Liburan ! Nomer 5 bikin Geleng Geleng.

5 Kebiasaan ABG Zaman Now Saat Liburan ! Nomer 5 bikin Geleng Geleng.



Thread Ini dibuat newbie bukan untuk mendikreditkan ABG Zaman Now, tapi juga sebagai bahan introspeksi diri newbie sendir.
Quote:


Jakarta, 3 April 2018
Traveling merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan, kepenatan dalam menjalani rutinitas sehari hari, deadline dan pekerjaan yang menumpuk mengakibatkan sejumlah orang merasa stres dan penat. Hangout dan traveling ke tempat tempat baru dan segar menjadikan sebuah pilihan yang baik guna mengistirahatkan jiwa sejenak.

Tetapi tidak sedikit ABG Zaman Now yang menggunakan moment liburan ini dengan melakukan kebiasaan kebiasaan aneh dan unik, yang mungkin hanya dapat kita temui di ABG Zaman Now, yang mungkin bertujuan untuk menjadi trendsetter di Indonesia, dan Hits menjadi trendingtopic di Indonesia. Apa saja kebiasaan unik nya tersebut?

1. Menggunakan Google MAPS

Salah satu fasilitas yang di berikan era modern ini adalah google maps, dahulu mungkin berjalan jauh ketempat baru adalah hal yang mengerikan, bukan karena hanya keterbatasan bahasa tetapi karena medan tempat yang mereka kunjungi belum dikuasai dan menjadikan rasa was was bahkan takut tersasar. 
Tetapi kini tidak lagi, dengan google maps semua orang bisa datang dan mengeksplorasi semua tempat melalu android nya, meskipun dengan kondisi minim signal.

2. Wisata Kuliner

Tidak afdol rasanya, apabila liburan ke tempat-tempat baru tetapi tidak mencoba dan merasakan makanan khas daerah tersebut. Sudah menjadi sebuah keharusan bahwa saat berlibur ke sebuah tempat wisata, mencicipi setidak nya satu menu dari makanan khas daerahnya.

3. Backpacker

mungkin memang bukan hanya milik backpacker Indonesia saja, tetapi jargon "YOLO" atau you only life once sering dikaitkan dengan traveller Indonesia, bagaimana tidak? karena dalam beberapa hal traveller Indonesia tidak suka mempersiapkan segala sesuatunya sedari awal, melainkan On The Spot. Tentunya gambling juga, karena apabila tidak sesuai perkiraan, liburan yang akan dilakukan malah menjadi gagal dan jadi nya banyak sekali ABG Zaman now yang ikut-ikutan hal ini.

4. live Instagram dan channel Youtube Pribadi

Kebiasaan selfie dan posting di Instagram mungkin sudah menjadi hal yang mainstream, dengan hastag #latepost #liburan dan lainnya sungguh sudah sangat basi, dan tidak terlihat hits. kini, ABG Zaman Now lebih memilih melakukan Live pada akun jejaring sosial mereka, seperti facebook live, Instagram Live, dan live di youtube. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang melakukan hal hal bodoh demi meningkatkan penonton dan menjadi trendingtopic di Indonesia.

5. Meninggalkan Footprint !


Bukan Meninggalkan hal yang positif, beberapa ABG zaman now meninggalkan tempat wisata yang sudah di kunjungi dengan footprint vandalism, coretan coretan konyol dilakukan oleh mereka entah dengan tujuan apa? meninggalkan kesan buruk dan KOTOR di tempat tempat wisata yang semestinya dijaga dengan baik.

Demikian sedikit informasi mengenai 5 Kebiasaan ABG Zaman Now Saat Liburan, semoga informasinya dapat bermanfaat, untuk hal unik dan baik silahkan di ikuti, yang tidak baik jangan diikuti. karena newbie pun masih termasuk dalam ABG Zaman Now Tersebut, dan selalu berusaha untuk belajar memperbaiki diri.

Quote:


Sumber Artikel : Pemikiran sendiri
Sumber Gambar : Google + Photoshop

untuk informasi lainnya yang menarik dan lagi trend, bisa mengunjungi halaman berikut ini

Trendingtopic Indonesia

Newbie mengharapkan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan Dan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Tidak Menginginkan BATA
0
7.1K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.