Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • HONOR
  • [FR]Launching Honor Idn: Teknologi Kekinian Siap Memikat Hati Kaum Milenial Indonesia

darwinationAvatar border
TS
darwination
[FR]Launching Honor Idn: Teknologi Kekinian Siap Memikat Hati Kaum Milenial Indonesia
Hai gan... Ane mau  share salah satu acara keren nih, Launching Smartphone Honor dari Huawei di Hotel JS Luwansa Jakarta. Tanggal 27 Maret 2018 kemarin Honor bekerja sama dengan Kaskus Community  mengundang para kaskuser terpilih untuk menjadi saksi kehadiran Smartphone terbaru dari Honor dan Alhamdulillah ane berkesempatan jadi salah satu saksi keseruan acara tersebut. 

Spoiler for "Hotel JS Luwansa":


Spoiler for "naik ke lantai 1 gan":


Sebelum masuk Ballroom, ane ketemu temen-temen, tegur sapa dan kenalan dengan fans Honor Indonesia lainnya. 

Spoiler for "Menunggu di Lobby":


Ngga cuma temen-temen fans, ane juga ketemu temen-temen blogger, media dan partner Honor yang ngumpul di ruangan Lobby dan sekitar Ballroom. Sebelum masuk Ballrom, para undangan wajib registrasi ulang pukul 15.30.  Saat itu ane masuk ke antrian registrasi fans Honor Indonesia. 

Spoiler for "Registrasi Ulang":


Spoiler for "Fans Honor Indonesia antri di sini":



Setelah registrasi ulang, para fans dibagiin kaos Honor kece warna skyblueuntuk dipakai selama acara dan tentunya kami dipersilahkan menikmati hidangan yang ada. 

Spoiler for "Snack nikmat nan lezat":



Setelah kenyang menyantap hidangan yang enak-enak (jujur gan), ane  keliling dan ternyata ada satu spot buat foto-foto kece dong. Para fans Honor Indonesia kalau disediain spot foto gercep banget foto-fotonya. Hehehe...

Spoiler for "Say Cheeze":


Sekitar pukul 16.00 para undangan dipersilakan memasuki ruangan utama dan menempati tempat duduk yang telah disiapkan. Ane duduk bareng fans-fans Honor Indonesia lainnya di sayap  kanan ruangan. Perhelatan acara pun dimulai dan ngga disangka di dalam ruangan ada yang bagi-bagi bendera honor ke para fans buat kibar-kibar ngeramein  selama acara. Fans Honor Indonesia siap bikin heboh acara nih, hehehehe..

Acara dibuka oleh MC dan diawali dengan performance  salah satu penyanyi Internasional yaitu Lenka. Kemudian MC mempersilakan Mr. George Zhao selaku Presiden Honor Global untuk ke atas panggung dan memulai presentasinya. 

Spoiler for Lenka:


Spoiler for "Presiden Honor":


Spoiler for Presentasi:


Mr. George Zhao mengungkapkan bahwa potensi pasar dan peluang di pasar lain di Asia Tenggara sangat luar biasa dan berharap ponsel keluaran Huawei ini dapat melengkapi kebutuhan pasar Indonesia dari segi kualitas, layanan dan inovasi teknologi dari produk Honor yang tak tertandingi. 

Acara peluncuran kali ini Honor memperkenalkan tiga smartphone juaranya yakni Honor 9 lite, Honor 7x dan Honor View 10. Mr. George Zhao menjelaskan satu persatu keunggulan dari ketiga smartphone baru tersebut.

Pertama nih gan, Honor 9 Lite
Smartphone Honor 9 Lite ini menghadirkan 4 lensa, yakni 2 kamera depan (13MP + 2MP) dan 2 kamera belakang (13MP + 2MP). Body belakang kaca 2.5 D seperti cermin, layar 5,65 inch, 2.160 x 1080 FHD, Android O + EMUI 8.0, Huawei Kirin 59, Octa Core, Baterai 3.000 mAh, ROM 32GB, RAM 3GB, finger prints sensor. Selain itu model smartphone yang stylish ini juga sudah ditest daya ketahannya seperti tahan panas, tahan dingin, tahan gesekan maupun tekanan.

Kedua, Honor 7X
Honor 7X; smartphone unik yang tahan banting. Dikenalkan dengan layar FullView 18:9, lebih lebar dari Honor 9 Lite. Honor 7X ini memiliki ukuran layar 5,93 inch, 2160 x 1080 FHD, Huawei EMUI 5.1, Kirin 659, Octa Core, GPU Mali T830-MP2, bateri 3.340 mAh, ROM 64GB, RAM 4GB, Kamera belakang 16MP + 2MP (f/0.95 – f/16), Kamera depan 8MP, Dual Nano SIM, Fingerprint Sensor. Ciamik banget kan speknya.
 
Last, Honor View 10
Smartphone pertama dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) ini, bisa kamu dapetin di Honor View 10. Layarnya ngga tanggung-tanggung gan 5,99 inch, 2160 x 1080 FHD. Spek lainnya ngga kalah oke dong, dilengkapi Huawei EMUI 8.0, Kirin 970, Octa Core, GPU Mali-G72 12-Core GPU, Baterai 3.750 mAh, RAM GB, ROM 128 GB, Kamera belakang 16MP + 20MP (f/0.95 – f/16), NFC, dan Fingerprint sensor.

Kecanggihan AI dengan Kirin 970 ini meliputi kemampuan kamera dengan alogaritme yang cerdas, menangkap gambar dengan 13 macam pemandangan dan objek, mendeteksi gerakan, dan mode portrait. Selain kamera, pemanfaatan teknologi AI juga meliputi processor, tenaga baterai, face unlock dan fitur” keren lainnya.

Ane nonton video yang ditayangin di depan panggung dan amaze banget sama teknologi AI yang dimiliki smartphone Honor View 10. Coba aja bayangin pake Honor View 10 ini bisa jalanin dji drone cukup dengan perintah suara. Kamera Dji siap mengunci fokus ke kita so kita bisa nyambi aktivitas yang lain tanpa perlu khawatir. Dji drone juga bisa landing cukup pake perintah suara kita. Keren kan.. (Bisa dicoba nih gan buat yang punya Dji Drone) 

Spoiler for "Honor x dji":


Harga resmi 3 Smartphone Honor telah rilis. Yang pasti, dari segi harga dan performancesiap bersaing dengan brand-brand lain. Smartphone Honor cocok untuk kaum milenial yang hobi foto-foto, sosmed-an, bahkan gaming. 

Spoiler for "Harga Resmi":


Setelah presentasi selesai, para undangan dipersilakan untuk melihat langsung wujud asli dari ketiga smartphone juara tadi. Ane pun ngga ketingalan buat hands on dan dokumetasi produknya. Yang pasti ketiga smartphonenya ajib banget, pengen deh punya salah satunya. Apalagi Honor View 10 *ngarep 

Honor 9 Lite

Spoiler for "Honor 9 Lite - Depan":


Spoiler for "Honor 9 Lite - Belakang":



Honor 7X 

Spoiler for "Honor 7X - Depan":


Spoiler for "Honor 7X - Belakang":



Honor View 10 

Spoiler for "Honor View 10":


Spoiler for "Honor View 10 - Belakang":


Keluar dari ruangan ternyata masih ada dong acara makan-makan bareng. Gimana ngga bikin gemuk nih. Hehehe...
Di penghujung acara para fans Honor Indonesia diminta berkumpul kembali ke meja registrasi untuk mengambil Goodie Bag untuk dibawa pulang. 

Spoiler for "Makan - makan":


Spoiler for "Sebelum Pulang":



Ini merupakan salah satu launching smartphone yang bikin ane amaze, ngga nyangka 3 smartphone kece-kece dengan speknya itu harganya cukup terjangkau. Nambah kenalan, teman, dan ane berharap diundang lagi gan. Hahaha....

So, yang mau kepoin Honor lebih banyak lagi bisa ceki-ceki di sini [URL="https://www.S E N S O R/id/index.html"]https://www.S E N S O R/id/index.html[/URL]

Thank you Honor Indonesia ^^


Diubah oleh darwination 30-03-2018 09:13
0
3.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HONOR
HONORKASKUS Official
297Thread183Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.