Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akunsaya03Avatar border
TS
akunsaya03
Yang pernah pake combantrin masuk. Gemar eksperimen. Kimia dan biologi.
Gan ane barusan baca artikel2 tentang cacingan. Apalagi sedang hot berita sarden kaleng ada cacingnya.  Ane juga baca, ternyata gak cuma anak(akar dari 4) yg harus minum obat cacing. Ane ingin minum obat cacing tapi ane takut barangkali ane ada cacingan dan  cacingnya keluar hidup(akar dari4) pas BAB. NOOOOOOOOOOOOOO. 

Ane ingin minum combantrin walau pun ane orangnya menjaga kebersihan emoticon-Big Grin dalam hal ini maksud ane, ane sangat menjaga agar tubuh dan barang(akar dari empat) pribadi ane untuk tidak terkontaminasi dengan barang(akar dari empat) yang ane anggap kurang higenis. Bagi agan(akar dari 4) yg ada pengalaman sama combantrin tolong dishare ya. 

Udah agak lama. Gak tahu tahun berapa. Dulu kan lagi hot banget teror nomor merah yang isunya bisa bikin nyawa orang kesedot emoticon-Hammer2. Sialnya, sodara ane dapet sms atau telepon gitu dari nomor merah itu. Sontak aja dia ambruk gan. temen(akar dari 4)nya pada nangis ngira dia meninggal tp ternyata cuma pingsan. sampe datang polisi segala. sodara diperiksa dokter dan gak ada penyakit apa(akar 4). Ane dapet cerita itu dari sodara ane yg lain dan kita ketawa2. Orang sekarang mikirnya itu bener bener konyol. Mungkin si sodara ane itu pingsan gara gara shock ya gan emoticon-Ngakak. Dan ane sebel kalau lagi naek motor ada bus gede di depan yg tiba2 berhenti, kadang ane malu dilihat orang orang karena harus berhenti juga. 

Hari ini ane membantai nyamuk2 di dalam kaamar ane. ane nggak suka ada banyak cahaya dari luar di kamar ane. hari ini ane sadar bahwa nyamuk cepet juga bermigrasi emoticon-Big Grin soalnya kemaren kemaren blm sebanyak td siang. Nah, ane bakar hit magic lalu ane tutup segala akses. ketika ane masuk nyamuknya udah pada tepar di lantai. Ane giles pake botol semprot ruangan kosong. karena gak ada raket nyamuk, ane bikin alat sederhana. Loyang bekas dikasi minyak ( diajarin bapak pas kecil. bapak ane emang kreatif banget. saking kreatifnya, waktu ada raket nyamuk, saat dia lagi pusing dia raket kepalanya emoticon-Big Grin dia juga yang ngasih kunci gantungan dari kolornya dan ajibnya, temen ane ngira itu gelang dan sempet dia minta emoticon-Hammer2) tapi lama2 ane pusing nyium bau obat nyamuk. 

dengan sepasang mata ane yg saat kecil telah terlatih untuk mengincar ikan di sawah, ane awasi nyamuk2 yg rupanya masih greget untuk menyelamatkan diri, lalu saat jatuh di lantai ane giles lagi. ane pastikan kamar sudah bersih dari nyamuk. selesai melakukan perbuatan bejat itu ane bersihin kamar dr sisa2  nyamuk. dan di baawah meja ane bertemu musuh ane. KECOA. dia sempat meneror ane melalui mimpi yang tak berkesudahan selama beberapa hari berturut turut. Dengan segera ane lempar sapu ane dan meraih pembersih wajah. Ane crootkan ke hewan kecil sbg terduga kecoa. lalu ane crotin bedak bayi dan terakhir handbody. Tapi kali ini ane dapet cara sendiri, bukan diturunkan dari bapak mau pun emak ane. Puas dengan itu, ane buru buru cuci tngn dan kaki. dah itu langsung ane mengkaparkan diri di ruang tamu. Suara jam dinding perlahan menidurkan ane. Jam set satu ane bangun dan buru2 mandi emoticon-Big Grin. kali ini ane gak kehabisan pakean karena udah ane eksekusi hampir semuanya jam 9 pagi tadi. keluar dari kamar mandi ane merasa telah mendapatkan jiwa ane kembali. emoticon-Leh Uga


intei dari intinya, bagi yg ada pengalaman sama combantrin tolong share disini. Makasih, selamat malam. emoticon-Cool
0
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.