Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Mobilnya Diderek Dishub, Ratna Sarumpaet Marah dan Telepon Anies


Sebuah video beredar memperlihatkan aktivis Ratna Sarumpaet marah saat mobiilnya diderek petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta. Dalam video itu memperlihatkan Ratna yang mengenakan jilbab putih dan kemeja panjang biru adu mulut dengan petugas dishub. Ratna mempertanyakan alasan petugas menderek mobilnya karena tidak ada rambu dilarang parkir.

Sandi Bilang Hukum Tak Pandang Bulu Petugas dishub menyebut Ratna telah menyalahi peraturan daerah. Namun, dengan suara meninggi, Ratna balik bertanya perda apa yang dilanggar. Ratna terdengar akan menghubungi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. "Mana aturannya? Oke, saya telepon Anies sekarang, ya," kata Ratna dalam video yang tersebar di media sosial. Baca juga: Banjir di Sunter, Motor Mogok, Ambulans Kecamatan Kemayoran Diderek Saat dikonfirmasi, Ratna membenarkan kejadian itu terjadi di Taman Tebet, Jakarta Selatan, Selasa pagi pukul 09.00. Saat itu, Ratna dan anaknya yang akan berolahraga memarkirkan kendaraanya di sekitar taman tersebut. Tiba-tiba, sejumlah warga berteriak ke arah Ratna dan menyampaikan mobilnya akan diderek petugas Dishub DKI.

"Saya lagi jalan olahraga dengan anak saya, saya satu putaran berhenti. Saat itu sudah ada orang dishub yang tahu-tahu (mobil dereknya) maju mundur. Lalu orang keamanan bilang (mobil saya) mau diderek," ujar Ratna saat konfirmasi Kompas.com, Selasa malam. Ratna merasa kesal karena tidak ada rambu dilarang parkir di lokasinya memarkirkan mobil. Oleh karena itu, ia menghubungi Anies. Namun, telepon tersebut diangkat staf Anies dan Ratna menceritakan kejadian yang dialaminya itu. Baca: Ini Alasan Ratna Sarumpaet Telepon Anies Saat Mobilnya Diderek Dishub

Kompas.com mencoba mengonfirmasi kejadian ini kepada Kepala Seksi Pengendalian Operasional Sudin Perhubungan Jakarta Selatan Edy Sufaat. Namun, Edy tidak mengangkat telepon mau pun membalas pesan singkat yang dikirimkan Kompas.com.

https://megapolitan.kompas.com/read/...-telepon-anies

KALO SALAH JANGAN MENGADU KAYAK ANAK KECIL

JANGAN MENTANG2 PENDUKUNG MALAH MINTA PERLINDUNGAN

BERTANGGUNG JAWAB DGN APA YG DIPERBUAT emoticon-Cool
Diubah oleh nevertalk 03-04-2018 14:19
0
3.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.