• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 6 Alasan Mengapa Mengembangkan Rasa Humor Dapat Menyelamatkan Kamu!

masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
6 Alasan Mengapa Mengembangkan Rasa Humor Dapat Menyelamatkan Kamu!
Musiknya dulu dong.... hahaha emoticon-Angkat Beer




Credits

Pernahkah kamu berpikir untuk mengubah hal-hal yang menguntungkan kamu? Cukup gunakan beberapa humor. Kembangkan itu. Ini akan menyelamatkan dirimu. Gimana? Coba baca terus untuk mencari tahu.

Mengembangkan rasa humor yang konstan dapat sangat membantu kamu. Berikut ini enam alasan bagus untuk mengembangkan rasa humor didalam dirimu:

1) Hal ini memperkuat hubungan kamu.

Gunakan sedikit humor dengan orang-orang di sekitar kamu. Mereka akan tertawa lepas dan benar-benar menyukai kamu lebih baik. Mereka akan mendambakan kamu lebih banyak lagi dan dengan begitu kamu akan mulai menyadari bahwa semua hubungan kamu akan mulai menguat dengan orang orang di sekitarmu.

2) Humor menyelamatkan kamu dari bencana.

Jika hari kamu di tempat kerja berubah menjadi sendu dan semuanya mulai berjalan salah sampai pekerjaan kamu dalam bahaya dan kekacauan total, satu-satunya cara bagi kamu untuk dapat meluruskan semuanya adalah dengan menertawakan diri kamu sendiri.
Sehingga orang lain ikut bersenang-senang dan tertawa bersama kamu. (Ini mah kasihan di kamu nya ya?! hahahahaha)

3) Humor dapat melembutkan kerasnya hati musuh kamu.

Jika dalam suatu pertemuan atau kelompok—yang sebagian besar rekan kerjanya menentang ide dan prinsip kamu—buatlah lelucon humor yang halus untuk melucuti musuh kamu.
Secara instan, sikap mereka terhadap kamu akan berubah dan kamu semua akan merasa terikat bersama dengan mereka—seperti yang kamu inginkan. Mereka akan menjadi lebih baik.



Credits

4) Dengan humor yang baik, kamu akan memiliki persahabatan yang lebih menjanjikan.

Semakin banyak kamu menambahkan humor dalam percakapan kamu dengan orang asing dan orang baru, semakin banyak mereka mengklik dengan kamu dan mencintai perusahaan kamu. Percayalah, mereka akan berkendara bermil-mil bersama kamu dan pertemanan yang indah akan menyerang.

5) Humor membuat umur kamu panjang!

Tertawa dan bergurau membuat pikiran kamu tetap senang, dan hal ini akan membuat tubuh kamu berada dalam kesehatan yang prima. Lagipula, humor dan tawa adalah obat terbaik bagi tubuhmu.



6. Humor membuatmu tetap happy untuk sebagian banyak waktu.

Sementara kamu bercanda dan menemukan humor dalam hal-hal kecil di sekitar lingkunganmu, kamu hampir tidak punya waktu untuk meratapi hal hal buruk dalam hidup kamu. Di sisi lain, kamu bakal merasa lebih bahagia dengan tidak terlalu memikirkan hal hal yang buruk dalam hidupmu.

Jadi kesimpulannya, itu adalah enam alasan besar mengapa kamu harus menemukan dan mengembangkan humor dalam dirimu, dan tentu saja—lebih banyak tersenyum!



Credits

Sumber: Tulisan pribadi TS
Gambar: Behance.net




Spoiler for ....:
Diubah oleh masukcombera 28-03-2018 09:45
0
7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.