kiromnAvatar border
TS
kiromn
Penantian panjang di service center mitracare/ lenovo
Hp saya Lenovo vibe P1 turbo sudah 3 kali masuk service center,yg terakhir tnggl 23 Maret 2018 dari pihak SC menyatakan akan mengajukan penggantian unit baru.
Sampai sekarang tanggal 03 April 2018 belum ada kepastian info dari pihak Lenovo/service center,mohon tanggapan'nya untuk pihak service center Surabaya bagaimana kabar kejelasan hp saya..!!
Saya sudah mulai kecewa terhadap pelayanan purna jual Lenovo..
0
3.9K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
KASKUS Official
13.1KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2025 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.