beyoungcarerockAvatar border
TS
beyoungcarerock
Satpam RS Medika Sempat Mengira Fredrich Sopir Setya Novanto


akarta - Fredrich Yunadi pernah dikira sebagai sopir Setya Novanto. Pasalnya, baju yang dikenakan Fredrich disebut mirip seragam seorang sopir pribadi.

Hal itu diungkapkan Abdul Azis, satpam RS Medika Permata Hijau, yang bersaksi dalam sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta. Abdul menjelaskan soal awal mula kedatangan Novanto di rumah sakit tersebut pada 16 November 2017.

"Waktu itu saya nggak tahu itu Setya Novanto, badannya kecil. Itu saya pegang bahu, pak Mike Susena (satpam lainnya) pegang kakinya untuk kita pindahkan ke branka," kata Abdul dalam sidang perkara perintangan penyidikan dengan terdakwa dr Bimanesh Sutarjo di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Abdul mengaku tidak sadar yang dibantunya adalah Novanto. Saat itu, Abdul menyebut Novanto menggunakan baju putih lengan panjang.

"Saya nggak tahu. Saya lihat di TV orangnya besar pak, itu kok kecil saya nggak yakin. Saya nggak merhatiin wajahnya. Malah saya waktu itu mengira Pak Fredrich itu adalah sopirnya. Saya kira sopirnya," ucap Abdul.

Menurut Abdul, Novanto dalam keadaan sadar ketika tiba di rumah saki

"Untuk luka-luka nggak ada. Di kening ada gores, sebelah kiri kalau nggak salah," ucap Abdul.

Dalam perkara ini, Bimanesh didakwa merintangi penyidikan KPK atas Setya Novanto dalam kasus dugaan korupsi proyek e-KTP. Bimanesh diduga bekerja sama dengan Fredrich Yunadi merekayasa sakitnya Novanto.

Bakpao

Bangke ni satpam emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk

Berani2 nya ngira om predrik supir emoticon-Wakaka
0
11.1K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.