Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dezarckAvatar border
TS
dezarck
Nama Gadis Ini Dicatut Temannya Untuk Rayu Pria Hidung Belang Lewat Beetalk



Online24, Makassar – Annisa Tyas Palupi, gadis kelahiran Balikpapan 1991, menyayangkan sikap teman prianya dari kecil berinisial TU. Pasalnya, TU tega membuat akun atas nama dirinya di Aplikasi Beetalk untuk tujuan negatif.

Akun dengan nama Annisa Tyas (akun palsu) digunakan pelaku untuk merayu para pria hidung belang. Hal tersebut diungkapkan Tyas melalui pesan WhatsApp, Kamis (27/7/2017) malam.

“Dia (TU) buat akun Beetalk dan itu menggunakan nama saya, foto saya, dan hampir tiap hari memposting foto saya bersama keluarga. Padahal saya jangankan pakai, download aplikasi itupun tidak,” kata Tyas.

“Di timeline tulisannya positif, tapi chat pribadi kepada beberapa pria itu yang merugikan nama baik saya,” kata Tyas.

“Temanku ini (TU), dia bisa menirukan suara wanita. Dia pakai aplikasi ini hanya untuk chat dan telponan sama pria,” lanjutnya.

Tyas menceritakan pernah datang seorang pria menghampirinya. Ia mengaku mengenal Tyas melalui aplikasi Beetalk, hal tersebut membuat Tyas kaget.

Menurutnya, tindakan TU sangat merugikan sehingga ia sempat melaporkannya kepada pihak yang berwajib. Namun, lantaran tidak ingin memperpanjang kasus tersebut, ia pun mencabut laporannya dan memilih jalan damai.

Akun tersebut, kata Tyas, sudah digunakan TU setahun yang lalu. Namun, baru diketahui Tyas sejak Mei 2017. Atas kejadian tersebut, gadis berparas cantik inipun mengucapakan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang menjadi korban teman kecilnya.

“Saya minta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan. Banyak orang yang berpikir negatif tentang saya karena aku tersebut, dan itu merusak citra saya,” tuturnya(*)



0
3.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.